Home Breaking News Yuk Makan Nasi Bakar Cakalang di The People’s Cafe Grand Indonesia

Yuk Makan Nasi Bakar Cakalang di The People’s Cafe Grand Indonesia

328
The People's Cafe Grand Indonesia, sajikan Nasi Bakar Cakalang lezat buat Anda. Photo isra

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Yuk, santap malam dengan Nasi Bakar Cakalang nan gurih dan pedas di The People’s Cafe Grand Indonesia!

Selamat siangg para food lovers. Balik lagi ni sama tim citraindonesia.com. Di weekend yang cerah, kita mau kasih 1 kuliner buat kalian bersantap siang bersama keluarga.

Kali ini, kita mau kasih referensi, salah satu menu terbaru dari 15 menu di cafe seputar Air Mancur Hotel Indonesia. Namanya Nasi Bakar Cakalang.

Kenapa nasi bakar? Menurut penulis cocok buat kalian santap siang dengan sensasi pedas dan gurih bersama teman atau keluarga.

Menu terbaru dari restaurant ini menyajikan nasi bakar dengan irisan daging cakalang di atasnya.

Shalita Supian, Assistant Brand Manager The People’s Cafe saat ditemui di Grand Indonesia baru-baru ini mengungkapkan bahwa nasi bakar cakalang ini sendiri sebelumnya sudah ada. Tapi cuma menu nasi bakar saja. Namun cafe ini terus berinovasi dengan menambahkan ikan cakalang tersebut untuk menambah selera makan anda teman- teman.

Shalita juga menambahkan bahwa untuk cakalangnya ini dimasak dengan bahan cabai, jeruk limo, sereh dan kemangi.

“Waaahh, makin penasaran nih yuk kita order”.

Traaadaaaa, pesenan sudah sampai di meja saatnya untuk dicicipi. Untuk tampilannya sendiri cukup menggugah selera, pasalnya nasinya terlihat padat dan irisan daging cakalang yang sangat banyak dan memenuhi daun pisang yang menjadi pembungkus nasi bakar.

Aroma wangi dari kemanginya pun cukup terasa, jadi pengen cepet-cepet santap……hajarrr!

Waaaw, ketika di buka ternyata topping di atasnya tidak hanya daging cakalang saja, tetapi ada irisan jamur dan terinya.

Untuk rasanya nasinya sendiri sangat gurih dan padat, tidak terlalu berminyak seperti nasi bakar biasanya, terlebih ada cakalang sebagai toppingnya.

Untuk irisan ikannya tidak bau amis karena adanya daun kemangi yang membuat ikan ini terasa harum.

Untuk rasanya sendiri terasa segar karena adanya perpaduan dari jeruk limo dan cabai.

Pedas, asin, asam pun menyatu di dalam mulut dan tidak terlalu dominan antara rasa asam, pedas dan asinnya (ballance) dan cocok banget sama lidah orang Indonesia. Untuk tekstur ikannya juga lembut.

Ini rekomended banget deh buat menu makan siang. Selamat santap siang dan happy weekend guys! (Isr)

Komentar

Komentar