Home Breaking News “Yook Menikah Romantis Diarena Pernikahan Bill Gates”

“Yook Menikah Romantis Diarena Pernikahan Bill Gates”

207
Destinasi wisata four seasons resort lanai, tempat pernikahan miliarder Bill Gates.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Kembali pada tahun 1994 Bill Gates dan Melinda, wanita Prancis. Keluarga itu kini salah seorang terkaya di dunia.  Menurut Bill Gates, “dosanya” di pulau Lanai Hawaii yang indah.

Tokoh tersebut menurut majalah forbes menarik semua pemberhentian untuk menjaga pernikahan mereka agar lebih pribadi, memesan semua kamar yang tersedia di Manele Bay Hotel (di mana tamu mereka menginap), dan mempekerjakan semua helikopter di Maui untuk mencegah pengunjung yang tidak diinginkan terbang.

“Rincian pernikahan mereka masih sedikit dan jauh antara hari ini, tapi sekarang kesempatan yang luar biasa telah muncul bagi mereka yang ingin menikah di sini mengikuti jejak Bill Gates,” ujar Cristina Liao.

Lapangan Golf Manele di Four Seasons Resort Lanai telah membuka lubang tanda tangan mereka untuk pernikahan. Tautan par-72 di hotel dibangun di atas outcropp lava dan tebing oceanside dengan pemandangan Pasifik dan pulau-pulau yang menyapu. Lubang 12 par-3, tempat Bill dan Melinda Gates menikah, sangat indah, terkenal karena membawa lebih dari 200 yard laut.

Mulai dari jam 4 sore, link dapat disewakan dengan harga mulai dari $ 10.000 dan akan benar-benar pribadi untuk penggunaan Anda (jangan khawatir, tidak ada bola golf yang akan diucapkan pada saat perayaan).

Tapi jika Anda ingin bertukar sumpah pernikahan di mana miliarder melakukannya, Anda harus merahasiakan upacara tersebut sejak nomor 12 hanya akan menampung hingga 50 orang. (Ruang-ruang lain pada jalur ini meminjamkan diri kepada kelompok yang lebih besar hingga 400 orang.)

Dengan begitu, Anda dan si doi bisa mesra semabri makan kue saat matahari terbenam, menari di bawah bintang-bintang perusahaan orang Anda cintai, dan akhiri malam yang tak terlupakan dengan tampilan kembang api di atas air- pasti akan menjadi malam untuk diingat.

Tentang Four Seasons Resort Lanai :

Terletak di pulau seluas 90.000 acre. Four Seasons Resort Lanai dibuka kembali tahun lalu setelah renovasi yang ekstensif. Properti luas mencakup lebih dari satu juta kaki persegi dan menawarkan 213 akomodasi, 45 di antaranya merupakan suite.

Semua dilengkapi dengan ruang alfresco untuk menikmati pemandangan laut atau taman hotel yang didekorasi dengan perabotan yang dipesan lebih dahulu dan warna netral, memberikan perhatian lebih pada air yang berkilau dan lingkungan yang rimbun.

Alii Royal Suite dua kamar tidur adalah yang terbesar, yang memiliki ruang tamu yang terpisah, bak rendam Jepang yang besar, ruang media dengan TV 75 inci, dan teras luas yang dilengkapi dengan kursi berjemur, daybed, serta meja makan.

Lima pilihan makan di tempat yang bervariasi tersedia untuk Anda, termasuk Malibu Farm untuk beberapa makanan sehat yang luar biasa, Nobu Lanai untuk masakan koki Jepang Matsuhisa yang terkenal, dan One Forty American Steak, Hawaiian Seafood untuk beberapa jenis ombak dan ganggang yang serius.

Dan di samping lapangan golf dan spa yang telah diperbaharui, para tamu memiliki akses ke pusat kebugaran yang menawarkan kelas gratis, tiga lapangan tenis, dan dua kolam renang, salah satunya adalah oasis khusus orang dewasa yang menghadap ke Teluk Hulopoe yang indah.

Banyak hal yang membuat Anda sibuk di resor ini, kalau-kalau Anda tidak bisa biarkan diri Anda turun dari lapangan setelah hari pernikahan Anda. (dewi)

Komentar

Komentar