Home KESRA Rupa-rupa Wujud Cinta Orang Tua Pada Anak Lewat Tato

Wujud Cinta Orang Tua Pada Anak Lewat Tato

182
Foto: Keith Anderson asal Ontario, Kanada (Istimewa)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Umumnya, seseorang akan membuat tato berupa gambar-gambar atau tulisan yang memiliki makna terdalam dalam hidupnya. Tidak jarang pula, seseorang akan membuat tatoo berupa nama pasangan, nama anak atau sesuatu yang disukai oleh pasangan dan anak.

Dikutip dari laman mirror.co.uk, beberapa orang tua saat ini telah membuat tato seperti gambar yang dibuat oleh anak di tubuhnya. Dikatakan, tren tato ini bertujuan untuk membuktikan bahwa orang tua sangat sayang dan cinta dengan anak-anaknya. Mengenai tato tersebut, ini nih salah satu contohnya.

tatoo-gambar-anak-3

Keith Anderson asal Ontario, Kanada, adalah salah satu orang tua yang mulai menato tangan kanannya sejak tujuh tahun yang lalu, saat anaknya masih berumur empat tahun. Sekarang sang anak, Kai, menginjak usia 11 tahun dan ia masih melanjutkan koleksi gambarnya agar lebih berkembang.

Anderson menambahkan tato hasil gambar anaknya setiap tahun. “Kami akan terus melanjutkan hasil karya ini sampai anak saya tidak mau melakukannya lagi,” ujar Anderson.

“Pada saat ini anak saya masih sangat bersemangat untuk membuat gambar-gambar lain, jadi saya rasa kami masih akan terus melanjutkannya,” tambah Anderson.

ayah-bikin-tato-hasil-gambar-anaknya-in3crusjen

Meski gambar anak sangat sederhana dan bisa dibilang tidak terlalu keren, rupanya tidak sedikit orang tua yang sangat menghargai gambar yang dibuat anak. Dan untuk menunjukkan rasa berharga tersebut, orang tua pun akhirnya membuat tatoo yang sangat mirip dengan gambar yang dibuat anak.

Bagaimana, anda ingin mencobanya?

Komentar

Komentar