Home SPORT Basket Wizards & Cavs, Susul Warriors!

Wizards & Cavs, Susul Warriors!

212

WASHINGTON, CITRAINDONESIA.COM – Washington Wizards memastikan tiket semifinal Wilayah Timur usai menyisihkan Toronto Raptors. Satu posisi di babak 4-besar Wilayah Timur, juga berhasil digondol Cleveland Cavaliers yang menyingkirkan Boston Celtics. Keduanya, melibas seteru mereka dengan 4-0 tanpa balas. Keduanya, menyusul Golden State Warriors, sebagai tim pertama ke babak II NBA Playoff.

Di Verizon Center, Washington, Senin (27/4/2015) lalu, Wizards pegang kendali dalam meraih kemenangan meyakinkan 125-94 atas Raptors yang menjadi tamunya di game empat tersebut. Hasil ini membuat Wizards dengan telak mengungguli Raptors 4-0 tanpa balas dari 7-game yang direncanakan.

Bradley Beal menjadi pencetak angka terbanyak Wizards dengan 23 poin, sedangkan Marcin Gortat juga tampil impresif dengan mencetak 21 poin, 11 rebound, dan 5 assist. Sementara di kubu Raptors Kyle Lowry berkontribusi paling oke dengan 21 poin, 8 rebound, dan 4 assist. Di partai semifinal wilayah mendatang, Wizards akan berhadapan dengan pemenang partai antara Atlanta Hawks dengan Brooklyn Nets. Hawks sementara memimpin 2-1 atas Nets.

Sementara di TD Garden, Cavs selaku tim tamu meraih kemenangan 101-93 atas tuan rumah Celtics untuk memantapkan kemenangan 4-0 dalam pertemuan kedua tim tersebut. LeBron James menjadi penampil terbaik Cavs dengan 27 poin, 10 rebound, 8 assist, dan 3 steal. Sedangkan Isaiah Thomas bermain oke untuk Celtics dengan sumbangan 21 poin, 5 rebound, dan 9 assist walaupun tak kuasa menghindarkan timnya dari kekalahan.

Di babak 4-besar Cavs kini akan menanti pemenang pertemuan antara Chichago Bulls dengan Milwaukee Bucks. Untuk sementara Bulls unggul 3-1 atas Bucks. (one)

Komentar

Komentar