Home Breaking News Wisata Bali Kembali Ramai Pasca Erupsi Gunung Agung

Wisata Bali Kembali Ramai Pasca Erupsi Gunung Agung

76
Wisata Jimbaran Bali- foto istimewa

KUTA, CITRAINDONESIA.COM- Kembali ramai kunjungan para wisatawan lokal dan mancanegara atau Wisman yang memadati distinasi Pantai Kuta, Bali dan lokasi lainnya dalam merayakan Tahun Baru 2018.

‘Ombaknya ok, pasirnya bersih dan guid ramah- ramah. Senang berendam di sini’, ujar Aulaksono, mengaku warga Semarang saat ditemui, pantai Kuta yang indah ini, Senin (1/1/2018).

Di Jimbaran, Nusa Dua hingga wilayah Kintamani juga dikabarkan tengah ramai. Artinya dampak erupsi Gunung Agung Bali yang kemaren tidak lagi berpengaruh kepada kunjungan wisaman maupun lokal.

‘Itu kan kemarin. Sekarang Gunung Agung sudah kondusif. Kita rencana di sini hingga Rabu lusa karena sudah mulai masuk kerja’, ujar Prihanto, warga Jakarta yang ditemui di Jimbaran.

Pantauan citraindonesia.com, di Pulau Dewata ini, aktifitas bisnis sudah semakin menggeliat pasca ‘batuk- batuk’ gunung tersebut kemarin.

‘Bisnis sudah mulai jalan. Yaa setelah ketakutan erupsi Gunung Agung. Wah itu kita cemas juga karena kan kita tamunya para wisatawan, sementara mereka gak berani datang dan yang sedang di sini hanya berdiam di dalam hotel’, I Wayan Karta, mengatakan, Senin (1/12/2017).

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa, berharap suasana wisata di Kota Bali kembali kondusif.

Dalammenyambut malam pergantian tahun 2017-18, Minggu malam, Wayan Adi Arnawa bersama Kapolda Bali Inspektur Jenderal Polisi Petrus R Golose dan Wakapolda Bali Brigadir Jenderal Polisi Alit Widana juga ikut turun ke lapangan.

Mereka menyaksikan hiburan musik dan pesta kembang api, di Pantai Kuta. (putu)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar