Home SPORT Balap Wawancara Khusus Jawara F1 Lewis Hamilton dan Masa Depan

Wawancara Khusus Jawara F1 Lewis Hamilton dan Masa Depan

184
Jawara F1 Lewis Hamilton. Foto kysports.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Ini hasil wawancara khusus dengan jawara balapan Formula One atau F1, Lewis Hamilton. Pria ini sangat sederhana dan humanis, bahkan memberpersembahkan rekornya yang terbaru di Grand Prix Italia, Minggu (3/9/2017) kepada seniornya Michael Schumacher yang sejak tahun lalu hingga kini masih Koma pasca kecelakaan main sky.

Sebagai pengantarnya, Hamilton kepada bbc mengaku untuk memindahkan rekornya setinggi mungkin untuk sisa karirnya – dia telah mengatakan akhir pekan ini bahwa dia akan menandatangani kontrak baru dengan Mercedes sampai akhir 2018. Berikut petikan wawancara dengan Lewis Hamiltom (LH).

Lewis Hamilton saat disiram hujan deras di arena Monaco tahun 2016.

Apa yang ada dalam pikiran anda sebelum mencapai rekor pole posisi 69, ini memecahkan rekor Michael Schumaker pada tahun 1994 yakni pole position 68?

LH : “Saya belum mencatatnya,” katanya. “Saya akan terus mengembangkannya, ada pembalap lain yang relatif dekat seperti Sebastian (Vettel), ada orang lain akan datang, tapi saya harus mengambilnya sejauh saya bisa menerimanya.”

Artinya apa?

LH : “Merupakan kehormatan dan kehormatan istimewa dalam olahraga ini dan datang dari tempat asalku dan mewakili keluarga dan negaraku.

Sejak kapan Anda mengenal F1?

LH : “Saya tumbuh menonton F1 dan ada orang yang menontonnya hari ini dan bermimpi berada di sini satu harian”.

Mengenai pencapaian Anda hari ini?

LH : “Saya bahkan tidak bisa memahami apa yang bisa saya capai tapi yang secara konsisten saya yakini adalah kemampuan saya dan apa yang bisa saya lakukan jika memikirkannya”.

Saingan Anda orang- orang hebat, tapi Anda sangat sukses melalui arena apa saja?

LH : “Saya pikir itu berlaku untuk siapa saja di seluruh dunia – cobalah untuk menggunakan positif sebagai kekuatan ke depan. Saya memasuki hari ini dengan sangat positif – ekstrak dan gunakan dan ini lebih kuat daripada apapun.”

Anda disanjung banyak orang karena keberhasilan Anda?

LH : “Saya tidak tahu dari mana asal pangkuan itu, sungguh sepadan dengan menunggu, ini benar-benar epik untuk saya dan keluarga saya”.

Bagaimana persiapan Anda ketika akan menuju medan laga?

LH : “Anda harus menggali secara mendalam dalam skenario seperti hari ini dan dalam olahraga apapun. Untuk benar-benar menemukan fokus dan zona itu untuk dapat menarik hal seperti itu hari ini”.

Pada balapan hari ini jalan licin diguyur hujan, tapi kecepatan Anda tar berkurang ya?

LH : “Dalam hujan itu sangat rumit. Sangat mudah untuk membuat kesalahan dan terutama saat Anda tahu ini adalah putaran terakhir Anda dan itu semua atau tidak sama sekali”.

Apa yang ada dalam benak Anda melakoni medan arena seperti ini?

LH : “Bahkan saya berjuang untuk memahami bagaimana saya bisa melakukannya tapi itu adalah sesuatu yang saya miliki di dalamnya. Ini adalah perasaan dan perasaan itu tidak pernah benar-benar mengecewakan saya.”

(ling)

Komentar

Komentar