Home Breaking News Wajib Dicoba! Kuliner di Warung Mi Instan Kekinian

Wajib Dicoba! Kuliner di Warung Mi Instan Kekinian

313
Mie Instan

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Akhir pekan adalah waktu yang asik untuk wisata kuliner. Tidak ada salahnya Anda break sejenak dari pola makan sehat sehari-hari untuk mencoba sensasi makanan baru.

Salah satunya adalah mi instan. Saat ini sudah cukup banyak warung mi instan yang menawarkan pilihan-pilihan mi instan yang unik sehingga patut untuk Anda coba.

Mi instan dikenal sebagai makanan yang praktis dalam hal pembuatan serta nikmat di mulut. Nah, untuk mengisi acara kuliner di akhir pekan, Anda bisa mencoba olahan mi instan yang berbeda dari biasanya.

Berikut daftar warung mi instan atau kafe yang menyajikan olahan mi instan istimewa (dilansir dari astralife):

1. Mix Diner and Florist – Jakarta

warung mi kekinian

Di sini merupakan warung mi instan jika Anda ingin menikmati Indomie yang disajikan persis dengan bungkusnya. Jika gambar di bungkus adalah mi goreng dengan telur ceplok, irisan tomat, selembar selada, udang rebus dan acar timun di piring hitam, maka seperti itu pulalah mi goreng yang disajikan di hadapan Anda.

Kafe ini memiliki 3 menu andalan. Pertama adalah MieMirip Goreng, kemudian MieMirip Kari Ayam, dan ketiga adalah MieMirip Ayam Bawang.

Selain itu kafe ini juga menyajikan MieMirip Goreng Jumbo, MieMirip Rendang, MieMirip Bakso, dan MieMirip Bulgogi. Ingin mencoba kreasi mi mereka?

2. Warung Instamie – Jakarta & Bandung

Instamie-EDV_4648

Mengusung konsep Instagram dan mi instan, warung mi instan dengan nama Warung Instamie hadir di Jakarta dan Bandung. Untuk Jakarta, Instamie berlokasi di Jalan Tanjung Duren Raya No 349C, sedangkan untuk Bandung terletak di Jalan Tamansari No 15.

Olahan mi instannya dijamin menggugah selera makan. Coba saja Instamie Burger, yang roti burgernya diganti dengan mi instan renyah ketika digigit.

Keberadaan lelehan keju dan daging menambah gurihnya burger, yang semakin seru dengan keberadaan daun selada yang segar. Untuk menu ini Anda bisa mengatur tingkat kepedasan saus burgernya. Seru kan?!

3. Mamammie – Jakarta

Merger-1020x680-mamammieid

Bosan makan mi dengan telur dan sayur? Saatnya mencoba sajian mi instan unik ala warung mi instan Mamammie yang terletak di Jalan Petogogan I No 6C, Jakarta.

Mi diolah menjadi Macos (semacam nachos dengan saus bolognese), Muritto (mi yang menjadi isian buritto), Merger (mi menjadi pengganti roti burger), Mizza, Miushi (mi pengganti nasi pada sushi), dan Misatsu (mi masak kuah yang dilengkapi dengan chicken katsu dan sayuran).

Sensasi lain yang ditawarkan kafe ini adalah mi yang disajikan dengan topping yang bisa Anda pilih sendiri. Misalnya mi goreng ditambah dengan topping sate padang, topping teri medan goreng kacang, atau topping oseng rawon. Dijamin rasanya yang kaya bisa membuat lidah Anda bergoyang.

4. Travel Mie – Tangerang

travel_mie

“Puncaknya Tangerang 0013 MDPL” tagline di warung mi instan Travel Mie yang terletak di Jalan Kisamaun No 154, Cipondoh, Tangerang.

Kafe ini menawarkan konsep menyantap mi instan di ‘pegunungan’. Maka jangan heran jika interior kafe dilengkapi dengan wallpaper pegunungan, tenda, hammock, kayu api unggun, efek kabut, hingga efek suara gunung erupsi.

Konesp yang unik ditambah dengan menu mi instan yang juga berbeda dari biasanya, menawarkan sensasi tersendiri. Anda bisa pesan Indomie kuah Yakult yang diberi potongan daging sapi asap.

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar