Home Daerah Jakarte Wagub Sandi : Waduk, Danau, Setu Harus Cantik!

Wagub Sandi : Waduk, Danau, Setu Harus Cantik!

54
Danau Sunter - foto istimewa

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, minta aparatnya membangun dan mengelola Danau dan Waduk atau Setu menjadi indah, nyaman bagi masyakat dan kemudian bisa dijadikan sarana positif termasuk pertunjukan hiburan dan olah raga air.

‘Harus membuat waduk, danau, dan setu cantik, indah, bisa digunakan untuk kebaikan masyarakat’, ujarnya, Kamis (4/1/2018).

Sekedar tahu, Setu Babakan di Jakarta Selatan menjadi salah satu setu paling populer di Jakarta, selain bersih juga luas dan cukup bersih.

Lanjut Sandi, aparat terkait Pemda DKI Jakarta harus mengecek kualitas air di waduk- waduk atau situ tesrebut, supaya lebih menjamin kesehatan masyarakat yang menggunakan sarana itu. “Keselamatan peserta perlu mendapat perhatian’, tegasnya.

Usul Sandi ini menyusul rencana untuk menggelar Festival Danau Sunter di Danau Sunter Selatan sisi timur, Jakarta Utara dalam waktu dekat.

Harapannya paling tidak bisa meningkatkan kinerja sektor wisata air dalam kota. Bahwa juga akan bisa menghidupkan bisnis- bisnis lain seperti tumbuhnya para pedagang kecil serta perekonomian lainnya di lokasi dimaksud. (adams)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar