Home Breaking News Virzha Idol Goyang Kota Boyolali Malam Ini

Virzha Idol Goyang Kota Boyolali Malam Ini

186
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Virzha, (Foto: istimewa).

BOYOLALI, CITRAINDONESIA.COM- “Hebring. Kita akan dihibur Virzha Idol. Pas nih waktunya malam libur dan kita digoyang Virzha Idol,” ujar Kerri dkk warga Kota Boyolali, kepada citraindonesia.com, yang tampak sudah siap- siap akan menyambut kedatangan artis jebolan pencarian bakat Indonesian Idol itu menuju Bandar Udara Internasional Adi Sumarmo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (4/8/2017).

Artis berambut gondrong bernama Muhammad Devirzha itu memang dijadwalkan akan manggung di alun-alun kota Boyolali malam ini yang hanya berjarak tempuh 15 menit dari Solo, kota kelahiran Presiden Joko Widodo.

“Diperkirakan ribuan pengunjung warga Boyolali dan Solo dan sekitarnya akan tumplek menyaksikan acara ini. Virzha ini kan artis yang digandrungi kawula muda juga. Dia penyanyi slow rock dan bisa juga musik-musik cadas,” ujar Farid, seorang panitia.

Mengenai pengamanan dipastikan akan ketat. Melibatkan unsur dari TNI, Polri serta dari Satpol PP serta para pemuda setempat.

“Kalau artis ibukota cuma Virzha doang. Tapi dia akan ditemani para artis lokal. Kan di sini juga banyak penyanyi dan seniman tradisional,” tambah Farid ketika ditanya.

Sekedar tahu, pementasan artis itu untuk menghibur masyarakat setempat menyusul Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan (Sekjen Kemendag) Karyanto Suprih didampingi Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri (Dirjen PDN) Kemendag Tjahja Widayanti dan Direktur Penggunaan dan Pemasaran Produk Dalam Negeri Kemendag RI, Novi Vrisvintati, serta Bupati Boyolali Seno Samodro, membuka secara resmi Pameran Promosi Produk Unggulan Daerah (PPUD) tahun 2017 di Kabupaten Boyolali, Jateng, Kamis (3/8/2017). (olo)

Komentar

Komentar