Home Breaking News Viral Video Waluscha Aktris Bollywood Korban Pelecehan!

Viral Video Waluscha Aktris Bollywood Korban Pelecehan!

187
Walsucha De Sousa

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Inidia alasan si cantik Waluscha De Sousa mau berbagi cerita pribadi setelah mengalami pelecehan dari pihak tertentu.

“Mendesak kaum perempuan untuk berani menyatakan apa yang terjadi pada dirinya demi sebuah perubahan yang lebih baik,” bgitu share video ekskulisif darinya, Rabu (8/3/2017) dari bollywood.

Hari ini perempuan ini, menginspirasi banyak pihak setelah merayakan kewanitaan dalam arti yang tepat ….loh!

Walsucha De Sousa

Bahwa perempuan saat ini tak kenal takut dan sangat independen tapi kadang-kadang masyarakat dan menekan agar perempuan mendapatkan lebih baik dari kemampuannya.

Tidak pernah satu pikiran untuk menyesuaikan diri dengan norma-norma di negaranya. Tapi Waluscha De Sousa memiliki pesan yang sangat inspiratif untuk berbagi dengan semua wanita di luar sana.

Pada kesempatan Hari Perempuan Internasional, Waluscha ingat kesulitan hidupnya kembali ketika dia tidak membuat nama untuk dirinya sendiri.

Banyak dari kita telah melalui perjuangan yang sama – baik itu dengan suami / keluarga / pacar / saudara / teman – tapi yang penting adalah bagaimana Anda melawan dan mengingatkan diri Anda bahwa Anda perlu ada untuk membuktikan nilai Anda kesemua kalangan.

Swara Bhaskar

Di sini, kita mendapatkan inspirasi dari pengalaman pribadi Waluscha ini … Berbicara tentang perjalanannya, Waluscha mengatakan, “Hidup saya telah menjadi perjalanan – perjalanan yang termasuk karir yang sukses. Saya bertemu dengan seorang pria dan saya pikir dia adalah cinta dalam hidup saya dan bahwa salah satu keputusan yang salah mengubah segalanya. Ini semua tampak bahagia di luar, tetapi ketika Anda melihat dari dekat, Anda menyadari bahwa pelecehan emosional sangat nyata. Saya secara teratur direndahkan dan opini saya, ide-ide saya, pikiran saya dan kebutuhan saya selalu diabaikan. Saya dibuat merasa tidak layak dan buruk tentang diri saya. Saya dibuat merasa seperti aku tak bisa membuat keputusan saya sendiri dan saya perlu izin untuk meninggalkan rumah atau melakukan hal-hal yang membuat saya bahagia. Saya diberitahu olehnya, aku selalu salah, kekurangan saya terus-menerus menunjukkan. Saya dipanggil nama dan diberikan label. Saya menghadapi ancaman halus, dan komentar negatif dibuat in-order untuk mengancam dan mengontrol saya. Semua saya ingin katakan adalah memahami apa pelecehan emosional. Ini Hari Perempuan Sedunia. Mari bangkit, menemukan suara Anda dan berani untuk perubahan,” begitu dia bercerita panjang lebar ungkap curhatnya.

Waluscha terakhir terlihat di Fan mega bintang Bollywood, Shah Rukh Khan. Dikenal untuk penampilan glamor, dia baru-baru ini juga tampil dalam video musik Himmesh Reshammiya ini mencari smokin ‘hot. Kami jelas melihat Waluscha, dia tidak pernah menyerah. Lantas apa yang terbersit dari benak Anda perempuan melihat curhat perempuan tangguh ini dalam video ini? Selamat Hari Perempuan Intesional. Berani menjadi agen perubahan!

Komentar

Komentar