Home Breaking News Viral Penyiksaan Ibu Tiri Kepada Anaknya

Viral Penyiksaan Ibu Tiri Kepada Anaknya

395
Perihnya perasaan anak ini hingga punggungnya korengan luka penyiksan secara keji ibutirinya. Photo the nation.

SEBUAH video dari Turki menggegerkan sejagad raya. Menunjukkan betapa si ibu tiri ini sangat brutal, menganiaya anak laki-laki baik secara fisik maupun seksual, memukul anak itu dengan kekuatan besarnya dan memperkosanya.

Tapi karma mungkin telah menyusul wanita yang dipenjara saat narapidana lain mengetahui tentang kejahatannya.

Video tersebut, yang diposkan ke internet minggu ini, telah menjadi viral dan menyebabkan kemarahan di seluruh dunia. Meskipun video tersebut diposkan di situs berita di Turki dan diunggah ke YouTube di Turki, rincian kasus tersebut telah menyebar ke seluruh dunia. Minggu ini, link ke video telah diposting di Reddit.

Dalam video tersebut, ibu tiri terlihat menyerang anak kecil dengan sebatang kayu. Kemudian, dia tampaknya menyodomi anak laki-laki itu dengan senjata yang sama dan kemudian memasukkan ke tenggorokannya. Dia juga membanting anak itu dengan keras ke lantai rumahnya.

Dia juga memukul telapak kakinya anak laki-laki dan pada satu titik menutupi mulutnya sambil mencekiknya.

Bahkan ada petisi Change.org yang meminta para pemimpin di Turki memberikan perawatan yang tepat untuk anak laki-laki yang diduga menderita penganiayaan tersebut.

“Saya menyesal bahwa saya menonton video ibu tiri di Kayseri. Selama berjam-jam ia menghantui gambar. Aku hanya melihat. 2 Jadi bayi yang tidak berdosa itu? Siapa yang tahu mereka akan mengingatnya sepanjang hidup mereka?

“Ya Allah, banyak pikiran? Bagaimana mereka akan melupakannya? Kami tidak ingin melihat kekerasan kepada anak – anak ini lagi”.

“Perawatan yang baik untuk anak-anak harus dilakukan. Kasih mereka mainan, agar mental dan moral tumbuh atau recovery kembali, kita membutuhkan cinta dan kebaikan. Negara kami dan kami ingin memberikan semua dukungan yang diperlukan dari para ahli pada anak-anak ini. “

Video itu mengingatkan saya pada video viral lain menunjukkan penganiayaan anak yang mengganggu pikiran.

Tahun lalu, video dari Afrika menunjukkan kekuatan babysitter – memberi makan balita dan kemudian dengan brutal memukulinyasetelah dia muntah.

Wanita itu membanting gadis muda itu ke tanah, lalu menginjak anak itu dan menendang kepala gadis itu.

Ketika sang ayah melihat video kekejaman babysitter hingga anaknya hampir mati. Meskipun Nehanda Radio melaporkan, tapi polisi tidak menangkap pelaku, alih-alih menagih pengasuh bayi dengan percobaan pembunuhan.

Video terbaru ini mungkin merupakan bukti adanya kecenderungan kekerasan di Turki, di mana para ahli mengatakan pelecehan seksual terhadap anak-anak telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Statistik pemerintah menunjukkan bahwa kasus penganiayaan anak meningkat dengan mantap antara tahun 2008 dan 2012, 17.589 kasus di tahun 2012 saja, kata Hurriyet Daily News.

Epidemi telah membentang melampaui tahun 2012 juga. Tahun lalu, Forensic Medicine Institute menemukan bahwa ada 650 kasus pelecehan seksual yang terdaftar setiap bulan, sebuah laporan terpisah dari Daily News.

“Laporan pemulihan kesehatan mental korban selama enam bulan untuk anak-anak dan satu tahun untuk orang dewasa,”.

“Data yang dikumpulkan dari Child Watch Centres hanya di 13 provinsi bulan lalu menunjukkan bahwa 2.792 anak-anak menderita pelecehan seksual tahun lalu, sementara 263 telah menikah meski di bawah umur.”

Namun wanita Turki yang tertangkap saat video menyalahgunakan anak tirinya mungkin telah menderita karena dugaan kejahatannya. Sebuah laporan berita dari Turki mengklaim bahwa dia dipukuli dengan buruk di penjara saat narapidana lainnya mengetahui tentang pelecehan tersebut.

Laporan yang diterjemahkan tersebut mengklaim bahwa dia menderita sejumlah luka selama pemukulan tersebut, namun pada akhirnya dirawat dan sedang menunggu pengalihan ke penjara lain.

Nama wanita itu tidak diberikan, dan tidak jelas berapa lama dia akan hadapi hukuman di penjara.

“Video ibu tiri di Turki menyalahgunakan anak laki-laki itu dapat dilihat di sini, namun diperingatkan bahwa ini berisi gambar kekerasan grafis dan pelecehan,” ujar Child Watch Centres kepada dayli news. (*)

Komentar

Komentar