Home Breaking News Video Kuis Sepeda Jokowi Bikin Ngakak

Video Kuis Sepeda Jokowi Bikin Ngakak

208
Presiden Jokowi saat hadir dalam acara Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) X Di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Banjarmasin, Jumat (15/9). (Foto: setkab)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Akun Instagram Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali merilis video lucu. Kali ini, Jokowi mengunggah kegiatannya saat menghadiri acara Festival Anak Saleh Indonesia ke-10 di Banjarmasin.

Dalam keterangan videonya, Jokowi menulis: “Rian, perwakilan anak dari Sulawesi Selatan ini hafal benar Pancasila. Setelah selesai kok masih tengak tengok saya, rupanya menunggu sepeda. Tadi kenapa gak minta. Rajin belajar, berdoa, dan berbakti anak2ku semua. Selamat mengikuti Festival Anak Saleh Indonesia ke-10 di Banjarmasin.

Video: Biro Pers Setpres.”

Kejadian lucu terjadi saat Jokowi kembali memanggil salah seorang anak untuk maju ke depan. Saat itu, Jokowi meminta anak tersebut untuk membacakan lima sila di Pancasila. Rian, nama anak tersebut, hafal dan lancar membaca Pancasila. Tapi setelah selesai, presiden malah menyuruhnya cium tangan dan kembali ke tempat.

“Pintar sekali Rian ini. Ya sudah kembali ke tempat,” kata Jokowi.

Rian pun menuruti dan turun dari panggung. Namun, beberapa kali dia menengok ke belakang ke arah Presiden, menunggu hadiah sepeda yang kerap menjadi hadiah dari Jokowi. Tentunya hal ini mengundang gelak tawa undangan yang hadir.

“Kenapa itu tengak tengok, ayo ambil sepedanya sana. Tadi kenapa tidak minta?” tanya Jokowi.

Cerita akhirnya tentu berakhir bahagia. Rian mendapatkan hadiah yang dia idam-idamkan.

Hingga berita ini diturunkan, video ini sudah ditonton 483.259 orang dan mendapatkan 4.286 komentar.

deathbat_suvillian10: hahaha. Pak jokowi. Baik,tdk peduli kaya/miskin. Pak djokowi tdk membeda2kan rakyatnya.dan pak jokowi dekat dgn rakyatnya

leonidas5643: Pakde kocak bangett… ߘpߘpߘ

daranabilasyafa: Pak @jokowi kunjungan ke Riau dong pak, ke inhil pak kalo bisa ya pak ya ke tembilahan.. bersama pak bupati wardan yang menjadi bupati tembilahan, ntar bapak adain kuis gini lagi pak.. pasti saya maju pak, saya hafal pancasilaߘ„

hn.dri: Wkwkwk pasti mahal tu sepeda 50 tahun nanti. Simpan baik2 nak. (*)

Komentar

Komentar