Home SPORT Balap Valtteri Bottas Tercepat Latihan Grand Prix Inggris

Valtteri Bottas Tercepat Latihan Grand Prix Inggris

244
Lewis Hamilton ucapkan selamat kepada rekan setimnya Valtteri Bottas, yang tampil tercepat di Sirkuit Bahrain, Minggu (16/4/2017).

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Valtteri Bottas bisa mengatur kecepatan saat Mercedes mendominasi latihan pertama di Grand Prix Inggris.

Finn, yang menang di Austria pada Minggu lalu, 0,078 detik lebih cepat dari rekan setimnya Lewis Hamilton, saat keduanya bertukar waktu tercepat sesi tersebut.

Striker utama Lewis HamiltonSebastian Vettel hanya filis keenam tercepat, 1,411 detik setelah putaran besar pada kurva Becketts yang cepat melewati curbs di Village.

Hamilton tertinggal 20 poin di belakang Vettel di kejuaraan, Bottas 15 lebih tertinggal.

Red Bull adalah saingan terdekat Mercedes pada akhir pekan di bawah langit mendung dengan angin dingin dan suhu 15-16C.

Max Verstappen tercepat ketiga, 0,498secs off the pace dan 0,338secs depan rekan setimnya Daniel Ricciardo, dengan Kimi Raikkonen Ferrari tercepat di urutan kelima.

Tapi keunggulan Mercedes di sirkuit berkecepatan tinggi ini digarisbawahi fakta bahwa mereka menetapkan waktu tercepat pada ban lunak, sementara saingan mereka berada posisi super lembut.

Ada beberapa tanda yang menggembirakan bagi McLaren, saat Fernando Alonso berada di urutan kedelapan tercepat di belakang Daniil Kvyat Toro Rosso.

Rekan setimnya Stoffel Vandoorne hanya 0,048 detik di belakang petenis Spanyol itu pada urutan ke-10.

McLarens dipisahkan oleh pembalap Williams Felipe Massa di posisi kesembilan, enam tempat dan 0,685 detik lebih cepat dari rekan setimnya Lance Stroll.
Jenson Button

‘Kupikir dia sudah pensiun’. Jenson Button telah kembali ke GP Inggris … untuk mengendarai motornya.

Ini sesi sulit bagi Renault, Jolyon Palmer turun di posisi 18, 3.344 detik dari kecepatan dan satu tempat dan 0,279 detik di belakang rekan setimnya Nico Hulkenberg. (ling)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar