Home SPORT Balap Valentino Rossi Kembali ke Sirkuit Balapan

Valentino Rossi Kembali ke Sirkuit Balapan

176
Selebrasi Valentino Rossi.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Juara MotoGP sembilan kali Valentino Rossi Rabu esokĀ  (20/9/2017) akan umumkan apakah dia siap kembali beraksi di sirkuit atau tidak.

The Doctor ini telah 18 hari menderita patah kaki akibat kecelakaan dalam sebuah latihan menjelang pertempuran melawan Mark Muequez dan lainnya.

Legenda Italia berusia 38 tahun itu belum memastikan apakah akan berlaga di Grand Prix Aragon di Spanyol, dan baru akan mengambil keputusan hari Rabu esok (20/9/2017) besok.

Rossi berada di posisi keempat klasemen sementara, 42 angka di bawah Marc Marquez yang memimpin dengan lima balapan tersisa. Rossi harus memangkas sesi latihan Senin pagi karena hujan.

Sebuah pernyataan Movistar Yamaha mengatakan: “Karena sesi latihan saat ini terhenti akibat perubahan cuaca, kami tak bisa mengambil kesimpulan pasti atas kondisi fisik Rossi.”

“Dia akan memutuskan pada sore hari Rabu, 20 September, apakah dia akan berupaya untuk ambil bagian dalam Gran Premio Movistar de Aragon akhir pekan ini.” jelasnya. (bbc/oca)

Komentar

Komentar