Home Breaking News Valentine’s Day: Shopee-Maybellin Sediakan Variasi Produk Kecantikan

Valentine’s Day: Shopee-Maybellin Sediakan Variasi Produk Kecantikan

306
Shopee Maybelline

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Menyambut hari Valentine’s Day, Shopee bersama Maybelline berkomitmen menyediakan lebih banyak variasi produk kecantikan bagi konsumen.

“Untuk menghadirkan lebih banyak variasi produk kecantikan bagi pengguna, pada tahun ini, Shopee menjalin kerjasama strategis dengan brand-brand ternama, seperti Maybelline, untuk memperkenalkan official shop-nya di Shopee. Sebagai salah satu brand make up yang paling diminati oleh pengguna Shopee, official shop Maybelline merupakan pelengkap yang signifikan dalam kategori kecantikan kami. Didukung dengan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, kami percaya kehadiran official shop Maybelline dapat menjadi solusi praktis kecantikan bagi pengguna kami kapan pun dan dimana pun, khususnya dalam menyambut Valentine’s Day,” kata Regional Managing Director Shopee, Rainal Lu, dalam siaran pers ke email citraindonesia.com, di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Memasuki tahun 2017, Shopee, mobile-first marketplace terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, menegaskan komitmennya untuk memperluas pasar dan meningkatkan nilai transaksi melalui kerjasama strategis dengan Maybelline, sebagai brand kecantikan ternama di dunia. Kerjasama tersebut diwujudkan dengan diluncurkannya official shop Maybelline di Shopee serta kolaborasi dalam Kampanye Valentine’s Day, yang telah dimulai sejak tanggal 1-14 Februari 2017.

Dalam kampanye ini, Shopee dan Maybelline mengajak pelanggan untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang lebih personal melalui program Maybelline Official Shop Takeover bersama Velove Vexia, Brand Ambassador Maybelline. Selain itu, pelanggan juga dapat mengikuti Kompetisi Foto “Express Your Love”, dengan hadiah menarik paket produk Maybelline dan smartphone.

Melalui official shop-nya, pada Februari ini, pengguna Shopee dapat menikmati paket bundle Maybelline Valentine’s day lebih awal secara eksklusif, yang berisi Lip Tint, Push Up Drama Mascara, dan Rock Nudes Eye Shadow Palette dengan harga khusus Rp 309,000. Tak hanya itu, terdapat tambahan diskon hingga 15% untuk produk-produk lips dan eyes Maybelline lainnya hanya di official shop Maybelline di Shopee.

Marketing Head Maybelline Indonesia, Ngoc Phungbich mengatakan, “Selama lebih dari 10 dekade, Maybelline New York telah hadir mendampingi wanita di seluruh dunia dalam mendefinisikan kecantikan sesuai dengan eranya masing-masing. Di Indonesia, kami pun terus menghadirkan rangkaian produk Maybelline terbaru sesuai dengan tren make up terkini, yaitu penampilan berwajah segar alami, alis tebal, dan warna bibir cerah. Melalui official shop Maybelline di Shopee ini, kami berharap dapat semakin memudahkan akses bagi wanita Indonesia, untuk mendapatkan penampilan menarik menggunakan rangkaian produk Maybelline”.

Dalam rangka Valentine’s Day, Shopee dan Maybelline memberikan kesempatan bagi pengguna untuk berinteraksi langsung dengan Velove Vexia, Brand Ambassador Maybelline, melalui program Maybelline Official Shop Takeover pada 14 Februari 2017, dimulai pada pukul 13.00-14.00 WIB.

Melalui fitur chat dalam official shop Maybelline, pengguna bisa menyampaikan 1 pertanyaan seputar paket produk Maybelline khusus Valentine’s Day dan penggunaannya untuk menyempurnakan penampilan saat perayaan Valentine’s Day. 10 pengguna beruntung dengan pertanyaan menarik, akan dibalas secara langsung oleh Velove Vexia.

Shopee dan Maybelline juga mengajak pengguna untuk mengikuti kompetisi foto “Express Your Love”, yang telah dimulai sejak tanggal 1-13 Februari 2017, dengan mengirimkan foto dan cerita rencana Valentine’s Day paling unik melalui akun media sosial Shopee @Shopee_ID #CeritaValentineku #ShopeeXMaybelline #MaybellineIndonesia. Cerita dan foto paling menarik berkesempatan untuk memenangkan paket produk Maybelline senilai Rp800.000 dan smartphone bagi 3 pemenang beruntung.

“Kategori Health and Beauty Care (HBC), termasuk di dalamnya produk-produk make up, merupakan salah satu kategori unggulan dengan animo tinggi dari pengguna Shopee di Indonesia. Karenanya kami optimis kehadiran official shop Maybelline di Shopee juga akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, serta mampu mendukung Shopee dalam mempertahankan posisi kami sebagai salah satu mobile marketplace terbesar dengan pertumbuhan bisnis dua digit yang signifikan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan,” tutup Rainal. (pemi)

Komentar

Komentar