Home Breaking News Ustadz Arifin Ilham : Black Campaign Haram

Ustadz Arifin Ilham : Black Campaign Haram

211
Ustad Arifin Ilham dan Irjen Pol Arkian Lubis (tengah) - Foto ntmc polri

BOGOR, CITRAINDONESIA.COM- Menurut Ustad kondang, Arifin Ilham,  pesta demokrasi adalah tahun melahirkan seorang pemimpin yang amanah bagi negeri tercinta ini.

Mari kita junjung tinggi semangat persaudaraan, keimanan dan keamanan’, begitu pituah sang ustad saat menerima kedatangan rombongan Kakorbinmas Polri yang Kasatgas Nusantara, Irjen Pol Arkian Lubis di pesantren Az-Zikra, Perumahan Muslim Bukit Azzikra Sentul, Cimpambuan, Babakan Madang, Sentul Selatan, Cipambuan, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Senin , (12/02/2018).

Sang Ustad menanbahkan bahwa dirinya sangat menjunjung tinggi suatu perbedaan maupun pilihan seseorang dalam pesta demokrasi Pilkada 2018 serentak di seluruh Indonesia.

Irjen Pol Arkian Lubis (tengah) dan Ustadz Airin Ilham kanan – foto ntmc polri.

‘Semangat menghormati perbedaan. Jangan saling menghujat. Black campaign haram. Kita umat yang beragama. Ayo kita bersama membangun negeri kita untuk keberkahan negeri kita tercinta ini’, tegasnya.

Gayung bersambut. Irjen Pol Arkian Lubis juga mengapresiasi sang ustad. ‘Saya sangat terkesima, suasanya seperti bulan ramadhan. Kekeluargaan begitu besar, kebersamaan amat terasa. Ini bagian dari nilai islam yang harus kita pelihara’, ujar Arkian menyambut hangat pituah kyai kondang itu.

Bahwa kunjungan jenderal polisi bintang dua ini adalah dalam rangka bersilaturahmi sekaligus bagian dari upaya preventif Satgas Nusantara, untuk mendinginkan isu-isu yang berkaitan dengan Pilkada. Diharapkan, dengan pendinginan itu situasi Pilkada dapat lebih kondusif.

‘Saya datang karena ada langkah yang baik untuk bersilaturahim, dan juga Kami dari Polri memang harus dekat dengan ulama supaya bersama sama melaksanakan amaliyah kita secara terpadu dan menjaga ketertiban masyarakat’, jelas Lubis. (ntmc/ling).

 

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar