Home SPORT Bola Urusan Lewis Hamilton Dengan 4 Pembalap F1

Urusan Lewis Hamilton Dengan 4 Pembalap F1

56
Jawara F1 Lewis Hamilton. Foto kysports.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Lewis Hamilton sedang membicarakan urusannya dengan empat saingan utamanya sesama pembalap Formula 1.

Yakni pembalap McLaren, Fernando Vonso, Red Bull Max Verstappen dan mantan pesaingnya Sebastian Vettel dari Ferrari.

Kami 4 pembalap terkuat. Saya sangat berharap kita semua dalam pertarungan tahun depan. Sungguh menakjubkan.” kata pria Inggris, yang juara dunia itu.

Dia juara dunia empat kali, dan pembalap grand prix paling sukses di Inggris, Hamilton telah bertengkar dengan mereka semua, namun berakhir sportif.

Dan sesekali, dalam kasus Vettel, tidak. Bagaimana Anda mendekati sebuah kontes dengan mereka?

“Anda melihat mereka semua sedikit berbeda,” katanya. “Mereka semua memiliki karakteristik yang berbeda. Sebastian, misalnya, dari tahun ini, Anda bisa mengatakan: ‘Beri lebih banyak tempat.’ Tidak dengan cara yang negatif.

Max – membutuhkan banyak risiko. Anda juga harus memberi lebih banyak ruang tapi dia lebih tidak berpengalaman daripada orang lain.

Fernando – pengemudi terberat yang ada, jadi Anda harus tetap saling menghormati satu sama lain, tapi Anda benar-benar harus memainkan kartu Anda dengan benar.”

Apakah Anda secara fisik lebih dekat dengan Alonso dibanding dengan yang lainnya?

“Nampaknya begitu,” kata Hamilton, sambil berpikir kembali pada potongan sisi-by-side mereka melalui lima penjuru di Meksiko bulan lalu, di mana dia merebut gelar tersebut. “Dia sangat keras dan tangguh tapi adil. Friggin – balapnya hebat.

“Tapi Max sangat mengesankan, dia melakukan hal-hal yang indah, tapi dia akan tumbuh sangat pesat dalam 10 tahun ke depan. Saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah, itu hanya akan menjadi sangat sulit,” paparnya. (mulia)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar