Home SPORT Bola Uruguay Gebuk Bolivia 4-2 dan Lolos ke Piala Dunia di Rusia

Uruguay Gebuk Bolivia 4-2 dan Lolos ke Piala Dunia di Rusia

231
Luis Suarez striker Timnas Uruguay dkk merayakan kemenangan. Foto Gazeta Press.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Memang sudah diperkirakan sejak kemarin bahwa Timnas Uruguay lolos ke final Piala Dunia Rusia tahun 2018, Rabu dini hari (11/10/2017).

“Gue pasti nonton duel Uruguay vs Bolivia. Yakin Suarez dan Cavani ngamuk bombardir Bolivia. Kate gue sih 3-0 mereka menang,” ujar Aling, penggila bola di Jakarta malam ini Selasa (10/10/2017).

Benar saja. Gebuk  Timnas Bolivia, dengan skor 4-2, cukup bagi Luis Suarez, Edinson Cavani cs melanggang ke negara pesta akbar sepakbola sejagad tersebut.

Kemenangan semi finalis musim lalu, Uruguai itu tercipta oleh Martin Caceres menit ke-    39 dan digandakan oleh Edinson Cavani menit 42 dan Luis Suarez men 60 dan 76.

Pemain Barcelona dan PSG itu bermain apik. Mereka menujukkan kelasnya. Permainan spartan dari semua lini. Pun dalam serangan balik mematikan.

Namun Bolivia juga gak mau tinggal diam bagai ayam boiler pingsan dengan suara keras pendukung tuan rumah Uruguay. Mereka memberikan perlawanan sengit sehingga juga merepotkan pertahanan lawannya.

Terbukti ada 2 gol balasan mereka, yakni melalui Gaston Silva menit 24 dan Diego Godin menit 79. (mulia)

 

Komentar

Komentar