Home KESRA Rupa-rupa Ugh Bulu Ketiak… Ini Cara Hilangkan Selamanya

Ugh Bulu Ketiak… Ini Cara Hilangkan Selamanya

163
Bulu ketek.

KEBERADAAN bulu ketiak? Memang cukup mengganggu penampilan, terutama bagi wanita. Banyak wanita yang tampil tidak percaya diri karena adanya bulu ketiak.

“Tak heran jika mereka melakukan berbagai cara demi menghilangkan bulu-bulu tersebut,” ujar Najla Najwa dalam artikelnya.

Nah, bicara menghilangkan bulu ketiak, ada beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan di rumah tanpa harus menguras kocek kamu. Selain itu, dengan melakukan cara seperti ini juga dijamin tidak akan menimbulkan efek samping. Sebab, bahan-bahan yang digunakan semuanya adalah alami.

Ingin tahu bagaimana caranya? Yuk langsung simak saja informasinya di bawah ini yang dihimpun dari Liputan6.com.

1. Madu dan lemon

Bahan alami pertama yang ampuh menghilangkan bulu ketiak secara permanen adalah madu dan lemon. Caranya, campurkan kedua bahan tersebut, lalu oleskan pada ketiak dan diamkan selama 15 menit. Jika sudah, bilaslah ketiak kamu dengan air hangat dan keringkan dengan handuk. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukanlah cara ini sebanyak 3-4 kali dalam sebulan.

2. Kunyit dan susu

Siapa sangka kalau susu yang sering kita minum ternyata memiliki fungsi untuk menghilangkan bulu ketiak. Di sini, kamu tidak hanya akan kehilangan bulu ketiak tapi ketiak kamu juga akan bebas dari bau badan berkat kandungan antiseptik yang terdapat dalam kunyit. Caranya begitu mudah, kamu hanya perlu mencampurkan kedua bahan tersebut dan kemudian mengoleskannya pada ketiak. Setelah itu biarkan selama 15-20 menit dan bilas dengan air hangat.

3. Pepaya dan kunyit

Campurkan papaya dan kunyit lalu tambahkan 4 sendok makan gel aloe vera dan 2 sendok makan mustard. Tambahkan juga beberapa tetes minyak esesial lavender. Jika semua sudah tercampur aduk sampai rata. Setelah itu aplikasikan campuran ini pada ketiak kamu dan biarkan hingga kering.

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar