Home Hiburan Seleb Tulus Hibur Pelajar Dunia di London

Tulus Hibur Pelajar Dunia di London

143
Penyanyi Tulus. Photo istimewa.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Penyanyi pop pria terbaik selama dua tahun berturut-turut oleh Anugerah Musik Indonesia, Muhammad Tulus, menghibur mahasiswa Indonesia yang peserta Simposium Internasional ke-9 Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI)-Dunia di Inggris.

“Saya sangat senang bisa tampil dan menghibur seluruh mahasiswa yang datang dari berbagai belahan dunia,” ujar Tulus kepada Antara London usai pertunjukan Senin malam waktu setempat.

Dalam penampilannya Tulus membawakan lagu berjudul Teman Hidup. Dua orang mahasiswa dari London dan Belfast diajak Tulus naik ke panggung untuk melantunkan lagu “Teman Hidup” dan “Sepatu”.

Dia juga menyanyikan lagu “Ruang Sendiri”, “Pamit”, “Monokrom “dan lagu Gajah yang mengingatkan akan masa kecilnya karena ia sering dipanggil dengan Gajah serta lagu “Sewindu” karena penantian cukup lama.

Gala Cultural Night, malam budaya diadakan Perhimpunan Pelajar Indonesia di Inggris Raya, penyanyi kelahiran Bukitinggi, Sumatera Barat menggemparkan panggung Warwick Arts Centre, University of Warwick.

Dihadiri Dubes Indonesia untuk UNESCO Fauzi Soelaiman dan Ibu Bonita, atase dikbud Indonesia dari Inggris, Thailand, Malaysia, serta para pembicara lainnya. (oca)

Komentar

Komentar