Home Breaking News Trump Siapkan US$ 700 Miliar Bangun 350 Kapal Perang!

Trump Siapkan US$ 700 Miliar Bangun 350 Kapal Perang!

601
USS Carl Vinson dikerahkan mengamankan Laut China Selatan.

AS, CITRAINDONESIA.COM- Presiden AS Donald Trump janji membangun puluhan kapal perang baru perkuat AS Angkatan Laut AL).

Rencara kerja 30 tahun ini menghabiskan hampir $ 700 miliar membangun 350 Kapal Perang. Merekrut puluhan ribu pekerja galangan kapal selama 275 hari.

Trump juga janji membangun militer AS serta proyek listrik menghadapi China dan Rusia.

AL telah memberikan laporan kepada Menteri Pertahanan Jim Mattis soal basis industri itu.

Laksamana Bill Moran, wakil Kepala Operasi AL tengah mengawasi outlook galangan kapal AL itu kepada Reuters. Tapi dia menolak memberikan rincian lebih lanjut.

Tetapi orang-orang yang diwawancarai bercerita ada dua isu besar – tidak cukup pekerja terampil di pasar, dari listrik ke tukang las, dan bertahun-tahun kinerja galangan kapal dan pemasok rendah, termasuk produsen bahan bakar nuklir yang terseok-seok.

Yang pasti, pertama, dan terbesar, rintangan Trump untuk mengatasi ini adalah membujuk Kongres sadar biaya pembangunan militer itu besar.

Gedung Putih menolak berkomentar. Seorang juru bicara AL mengatakan dana sedang dipertimbangkan di.

Dua pembuat kapal terbesar AS, General Dynamics Corp (GD.N) dan Huntington Ingalls Industries Inc (HII.N), kepada Reuters sia menyewa 6.000 pekerja pada 2017 untuk memenuhi pesan

Huntington Ingalls, pembuat kapal militer AS, siap menyewa 4000 galangan kapal memenuhi pesanan ini, kata juru bicara BECI Brenton. (adams)

Komentar

Komentar