Home Breaking News Trump Hapus Sistem Transportasi Udara Obama

Trump Hapus Sistem Transportasi Udara Obama

151
Airlines Group Inc.

WASHINGTON, CITRAINDONESIA.COM- Lagi Pemerintahan Presiden AS Donald Trump hapus sistem transportasi udara dari kebijakan bekas Presiden Barack Obama.

“Menyangkut biaya, tarif tiketnya, bagasi, situs wisata hingga┬ámenuntut transparansinya,” tulis media internasional hari ini.

Sebelumnya,┬áDepartemen Transportasi AS menanggapi komentar publik untuk mereview praktek” memungkinkan presiden meninjau tindakan ini.”

Maskapai dimaksud, versi pemerintahan Trump, menghasilkan $ 3,8 milyar dari biaya bagasi tahun 2015.

Pemerintahan Obama, pada Oktober lalu resmi menjelajahi penerbangan membutuhkan agen tiket konsumen dengan harga “murah”, mencakup biaya layanan bagasi dan lainnya bersama tarif pada titik-titik penjualan.

Secara terpisah, administrasi Trump juga memperluas tanggal kepatuhan untuk peraturan baru mewajibkan pelaporan data untuk bagasi dan kursi roda di kompartemen kargo pesawat selama satu tahun – sampai 1 Januari 2019.

Maskapai penerbangan Amerika Serikat, mewakili American Airlines Group Inc, United Continental Holdings Inc, Southwest Airlines Co dan lain-lain, memuji keputusan ini.

“Aksi hari ini sebagai akal sehat memperkuat industri penerbangan yang mampu membuat keputusan terbaik melayani pelanggan kami, karyawan dan masyarakat yang kami layani,” kata Nicholas Calio, kepala kelompok eksekutif maskapai penerbangan ‘Nicholas Calio.

Kelompok itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “industri penerbangan beroperasi ada 13.000, 13 instansi, banyak ketinggalan jaman, usang dan membutuhkan reformasi.”

Trump bertemu dengan kepala maskapai eksekutif bulan lalu dan meminta diidentifikasi hambatan mencegah pertumbuhan pekerjaan industri.

Sebuah studi dilakukan kelompok agen perjalanan ‘, Asosiasi Teknologi Travel, tahun 2014 menemukan (kartel) mengakibatkan harga tiket naik lebih 11 persen.

Saham maskapai naik. JPMorgan mengatakan dalam catatan penelitian Jumat lalu bahwa “perlindungan tidak pernah penting di tempat pertama – dampak keuangan dari perlindungan Obama itu sangat tidak relevan, dalam pandangan kami.”

Administrasi Obama sangat sederhana, JPMorgan mengatakan, tidak pernah mengusulkan membatasi kemampuan penerbangan ‘untuk mengejar pendapatan tambahan, seperti larangan langsung pada biaya tas.

Tapi JPMorgan menambahkan: “penerbangan US tampaknya semakin memiliki telinga dari, administrasi peraturan-averse simpatik.” (friz)

Komentar

Komentar