Home Breaking News Triona Minta Ad Sheeran Nyanyikan Little Bird Demi Ajalnya!

Triona Minta Ad Sheeran Nyanyikan Little Bird Demi Ajalnya!

141
Ed Sheeran.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Artis tertop dunia saat ini, Ed Sheeran, ternyata seorang yang humanis.

Pria kesohor itu ikhlas menyanyikan lagu Little Bird atau burung kecil, faforit seorang fans Triona, 15 tahun, demi memuluskan jalan menemui ajalnya. Benar saja, usai dinyanyikan, Triona pun pergi untuk selamanya! “Waw” Ed keren dan mengharukan!.

Al kisah. Aidan Priestley, pria asal Dublin juga berusaha mengabulkan permintaan sang adik tercinta, Triona. Dan gayung bersambut, Ed OK!

Inilah alur cerita yang dikisahkan kakak Triona mendengarkan lagu yang membawanya ke liang kubur.

“Saya akan selalu mengenang hari itu. Kami berada di ruangan kecil di unit perawatan intensif (ICU). Waktu itu ada saya sendiri, saudara-saudara saya, pasangan-pasangan kami, orang tua saya, bapak baptis Triona, istrinya dan staf rumah sakit. Triona terbaring di tempat tidur yang besar, ditutupi dengan tabung dan mesin, ada sebuah kotak kecil sebagai jendela di atasnya. Saudara laki-laki saya Colm meninggalkan ruangan, tapi tak lama kemudian ia kembali dan menelepon. Ia hanya mengatakan. Saya menyalakan pengeras suara di telepon seluler ini untuk kamu, lalu tekan dan mendengarkan Ed Sheeran menyanyi.

Lalu Ed Sheeran terdengar di saluran telepon menyapa Triona. Hi Triona, saya dengar kamu adalah seorang penggemar berat saya. Triona dengar bahwa lagu kesukaan Triona adalah Little Bird. Dan Ed mulai menyanyikan lagu itu dengan memainkan gitarnya. Ia memainkan seluruh lagu hingga selesai. Kami langsung megucapkan terima kasih kepadanya. Lalu kami tutup teleponnya dan dokter mengangkat stetoskop dan memberitahu kami bahwa jantungnya (Triona) telah berhenti.

Cerita itu sedih bercampur haru. Itulah indahnya ketika kita sesama umat ciptaannya bersatu bagai sebuah keluarga besar! Selamat jalan Triona- dan 1 juta jempol buat Ed Sheeran! (linda)

Berikut lagunya;

Komentar

Komentar