Home EKUIN P3DN Tren Busana Muslim 2017 Dominasi Motif Bunga

Tren Busana Muslim 2017 Dominasi Motif Bunga

364
Foto: Tren fashion muslim 2017

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM-  Motif bunga selalu digemari sepanjang tahun. Berbagai desain yang modern atau yang lebih dikenal dengan modest wear membuat penggunanya semakin stylish dalam balutan busana tertutup.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat pengguna busana muslim yang semakin hari semakin bertambah, brand busana muslim Zoya terus memperkenalkan koleksi terbaru mereka dengan motif bunga yang atraktif.

Dilansir liputan6, untuk koleksi terbaru ditahun 2017, Zoya hadir dengan tema Secret Garden. Tema Secret Garden ini diambil untuk mewakili koleksi hijab bermotif penuh dengan bunga yang elegan dan eksklusif merefleksikan kecantikan wanita Indonesia.

Sedangkan untuk koleksi busana, Zoya menghadirkan warna-warna pastel yang girly dan feminin sehingga bisa digunakan dalam setiap kesempatan.

Tiap potong busana dan hijab yang dihasilkan oleh Zoya telah melalui proses produksi dan kontrol kualitas yang teliti, untuk menjaga kenyamanan para pemakainya.

Dari segi design, di tangan para Designer Zoya, wanita akan tampil menjadi lebih cantik, nyaman dan tidak ada keraguan karena sudah bersertifikasi halal.

Tak hanya itu, jika ditahun 2016 Zoya sukses mengeluarkan bergo anti copet, bergo office dan bergo sekolah, kali ini Zoya akan mengeluarkan inovasi bergo terbaru, yakni “bergo Sejuk”. Bergo sejuk melalui proses high technology Zoya dengan cutting yang pas di area pipi dan wajah, serta bahan yang bisa menyesuaikan dengan suhu sekitar saat dipakai sehingga nyaman untuk digunakan seharian.

Dalam kesempatan yang sama, Zoya juga mempersembahkan koleksi terbaru berkolaborasi dengan desainer ternama tanah air, Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan juga merupakan salah satu brand ambassador Zoya. Ivan telah mempersiapkan design dengan sentuhan bunga dalam koleksi bertema Heritage Beauty.

Koleksi eksklusif Ivan Gunawan ini terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Beberapa warisan budaya Indonesia yang diangkat kedalam sebuah maha karya design Ivan adalah batik, songket dan tenun.

Bunga-bunga cantik dengan warna cerah tertuang indah dalam koleksi hijab Ivan Gunawan untuk Zoya. Motif bunga tiga dimensi yang berkelas dan mewah akan menghiasi kepala hijabers di seluruh Indonesia.

Koleksi Ivan dibuat dari bahan yang sangat nyaman dan mewah dan menggunakan ukuran hijab yang lebih lebar dari biasanya. Motif kobinasi antara bunga, batik, songket dan tenun dalam koleksi Ivan Gunawan ini akan launching di bulan Ramadhan.

“Tema heritage beauty ini adalah mix and match motif ethnik dari seluruh Indonesia. Mulai dari tenun bali, tapis lampung, mega mendung dari cirebon dan sebagainya. Trus motif bunganya juga diambil dari bunga-bunga seluruh nusantara,” ungkap Ivan Gunawan.

Pada kesempatan yang sama Deny setyawan Ceo Shafco mengungkapkan variasi hijab Zoya bermotif bunga yang berkolaborasi dengan Ivan Gunawan. Menurut Deny, desainer yang akrab dengan sapaan Igun ini memiliki garis desain yang modern sehingga satu misi dengan Zoya.

“Hal ini salah satu cara zoya naik kelas. Karena Igun merupakan salah satu desainer yg bisa memadukan desain baju muslim modern sehingga banyak disukai orang. Ini tahun ketiga kita bekerja sama dengan Ivan Gunawan. Hasilnya bagus baik secara desain bagi zoya maupun penjualan. Makanya akan kita teruskan ditahun 2017,” tambah Deny setyawan CEO Shafco.

Komentar

Komentar