Film Forever Holiday In Bali Tanyang 11 Januari 2018

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Sonamu Cine House bekerja sama dengan Snow Bay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menggelar meet and greet serta mini concert untuk film Forever Holiday In Bali yang mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 11 Januari 2018.

Dimulai dengan Forever Holiday in Bali pada tahun 2017 sebagai awal dari filmografinya sebagai proyek film kolaborasi antara Indonesia dengan Korea yang bercerita tentang kisah cinta antara seorang gadis Indonesia dan artis Korea.

Film tersebut menceritakan Putri yang diperankan oleh Caitlin Halderman yang bermimpi menjadi perancang busana namun, namun dia harus berhenti mengejar mimpinya karena harus menopang kondisi keluarganya.

Sedangkan Kay artis Korea diperankan Thuder seorang idola K-Pop dan mantan anggota MLAQ yang telah berhasil meraih mimpinya, tetapi setelah dirinya kehilangan ibunya, ia mulau mempertanyakan hidupnya dan arti dari kebahagiaan.

Kedua pemuda tersebut bertemu di Bali melalui takdir dan mereka mulai tertarik satu sama yang lainnya. Namun akan kah mereka bersatu? Akankah cinta mereka berhasil mengatasi perbedaan dan orang-orang yang ingin memisahkan mereka?

Dalam acara mini concert dan meet and greet tersebut Thunder dan Caitlin Halderman juga membawakan tiga lagu soundtrack di film “Forever Holiday in Bali” tersebut antara lain Destiny yang dinyanyikan Thunder & Caitlin Halderman, Cinderella oleh Caitlin dan Love is Crime yang dibawakan oleh Thunder.

Musik dan lagu tema dalam film “Forever Holiday in Bali” tersebut diciptakan oleh MYSTIC Entertaiment, sebuah label ternama di Korea. Seluruh musik ditulis dan diaransemen dengan gaya musik K-pop yang easy listening dan sangat menarik untuk didengar.

Dalam kesempatan tersebut juga salah satu pemain asal Korea Thunder sebut rasa kebanggaannya pada Indonesia yang dapat mengajak dalam menggarap film tersebut dan dirinya juga berharap setelah project film Forever Holiday In Bali. Dia berpartisipasi didunia entertaiment di Indonesia khususnya bidang musik.

‘Yaaa, semoga saja selesai promo film ini kedepannya dapat terus ke Indonesia untuk dapat berpartisipasi di dunia entertaiment khususnya di dunia musik’, kata Thunder. (Ning)




Berbagi Pengalaman, Aiman Ricky Curhat Belum Dibayar di FTV

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Salah seorang pemeran sinetron Aiman Ricky Firmansyah curhat belum di bayar saat bermain di FTV.

Meski dirinya sudah lama berkecimpung di persinetronan Indonesia, namun masih tetap bisa kena tipu seorang kordinator talent.

Aiman Ricky ditawari untuk bermain dalam sebuah FTV melalui manajernya. Ajakan ini pun diiyakan meski hanya berdasarkan sistem kepercayaan, tanpa perjanjian hitam di atas putih.

FTV tersebut telah tayang, tapi sudah tiga bulan pembayaran tak kunjung datang. Padahal perjanjiannya, dua minggu setelah syuting honor pesinetron Islam KTP ini akan dibayarkan.

Aiman Ricky. (Foto : instagram)

‘Ternyata bukan hanya aku yang kena, tapi hampir semua pemain FTV itu yang tertipu. Bukan cuma pemain, sampai makeup juga belum dibayar’, jelas Aiman Ricky, seperti dilansir dari Liputan6.

Aiman Ricky berusaha menunggu namun ternyata kordinator talent itu menghilang sampai sekarang. ‘Nomor hp nya dia enggak bisa dihubungi, teman-temannya juga pada enggak tahu’, cerita Aiman Ricky. (*)




Dunia Menanti Pernikahan Pangeran Harry – Meghan Markle

LONDON, CITRAINDONESIA.COM- Raik- riak meriah dan rejeki pebisnis menjelang pernikahan Pangeran Harry – Meghan Markle kian terasa di negaranya, juga pada insan sepakbola.Puluhan ribu undangan kabarnya sudah disebar kepada pebisnis, politisi hingga para kepala negara di dunia.

‘Jam buka pub bisa diperpanjang sampai pukul 1:00 pada akhir pekan memeriahkan perta pernikahan kerajaan di bulan Mei 2018’, kata pemerintah.

Menurut bbc, The Home Office akan memulai konsultasi empat minggu mengenai rencana pernikahan Pangeran Harry – Meghan Markle, artis asal AS. Dan dunia tengah menanti pernihan termeriah tahun 2018 ini.

Sebelumnya Harry berujar belum tahu akan mengundang Presiden Trump atau tidak, karena takut marah warga Inggris.

Sekretaris Rumah Tangga Amber Rudd mengatakan: ‘Kami ingin semua orang bisa memanfaatkan kesempatan bersejarah tersebut’, tegasnya.

Jam buka pub sebelumnya juga diperpanjang untuk pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton, pada tahun 2011, dan untuk ulang tahun ke 90 Ratu Elizabeth II pada tahun 2016.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berlangsung di Kapel St George di Kastil Windsor pada 19 Mei, yang juga hari final Piala FA dan Final Piala Skotlandia.

‘Pub berharap menghasilkan £ 10 juta selama jam-jam tambahan’, kata Brigid Simmonds, chief executive British Beer and Pub Assocation.

Dia berkata: ‘Pengunjung melihat pub Inggris Raya sebagai ikon budaya, hampir sama seperti Keluarga Kerajaan’.

Sekretaris Rumah tangga tersebut mengatakan sebelum konsultasi: ‘Saya harap relaksasi jam lisensi ini memungkinkan orang memperpanjang perayaan mereka dan berkumpul untuk menandai momen yang sangat istimewa bagi negara ini’, pungkasnya. (oca)




Golden Globes Diwarnai Skandal Seksual

HOLLYWOOD, CITRAINDONESIA.COM- Musim penghargaan film Golden Globes akan digelar waktu dekat.

Namun banyak artis yang tampak akan memoikot acara itu menyusul skandal pelecehan seksual kepada para artis Hollywood.

Bintang film dan televisi tersebut diperkirakan akan mengenakan warna hitam di atas karpet merah sebagai bentuk protes terhadap atas skandal itu.

Pidato penerimaan – dan tuan rumah monolog pembuka Seth Meyers – juga diharapkan untuk fokus pada masalah kejahatan seksual ini.

Sekedar tahu saja, film Asmara duniawi dibintangi Guillermo del Toro berjudul The Shape of Water disebut- sebut memiliki nominasi terbanyak dari semua film, dengan tujuh lagu.

Bintang-bintangnya termasuk Sally Hawkins dari Inggris, yang dinominasikan untuk aktris terbaik dalam sebuah drama film. (oca)




Daftar Film Diperkiarakan Laris Tahun 2018

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Idia film anyar yang diperkirakan paling laris manis karena diminati para pencinta film tahun 2018, versi BookMyShow.

Dia antaranya menghadirkan karya-karya dari para sineas memproduksi film berbagai genre seperti horor, komedi, fantasi, animasi, drama, sci-fi, dan berbagai genre lainnya, sbb ;

1. The Last Key tayang 5 Januari 2018,
2. Black Panther tayang 16 Februari,
3. Tomb Raider tayang 16 Maret 2018, Infinity War tayang 4 Maret 2018,
4. A Star Wars Story tayang 25 Mei,
5. Deadpool tayang 1 Juni 2018,
6. The Incridibles II tayang 15 Juni,
Jurassic World : Fallen Kingdom tayang 22 Juni 2018.
7. Ant- Man & The Waso tayang 6 Juli, Aquaman tayan 21 Desember 2018

(oca)




Foto Artis Terbaik Billboard Tahun 2017

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Fotographi banyak memberikan warna bagi para pencinta foto, juga bagi obyek atau si orang yang difoto itu sendiri.

Bahwa foto juga bisa berbicara, tentang kehidupan apakah itu mengenai gadis cantik, keindahan alam dan sebagainya yang dipadukan ke dalam unsur seninya.

Adalah foto artis penyanyi Camila Cabello, hasil jepretan fotograper handal dinobatkan oleh lembaga musik dunia Billboard yang terbaik pada tahun 2017.

Artis Lana Del Rey – foto billboard

Foto terbaik kedua adalah sosok menyanyi Lana Del Rey. Wartis berdarah Spanyol ini dijepret oleh photograpernya di Malibu Canyon Ranch in Calabasas, California, baru- baru ini.

Foto ini telah menyebar ke seluruh dunia, karena dinilai cukup alami dan tampak yang difoto juga tampil anggun, seperti kembali ke zaman doeloe. (dewi)

 




Film ‘Intim’ Padmavati Dibintangi Deepika Padukone Picu Kemarahan Hindu-Muslim

BOLLYWOOD, CITRAINDONESIA.COM- Bikin heboh. Badan sensor Film India menyensor abis film super kontroversial ini yakni Padmavati. ‘Sudah disensor abis’, kata sebuah laporan mengatakan.

Film, yang bercerita tentang seorang ratu Century Hindu-14 dan penguasa Muslim, telah memicu protes nasional, terutama kaum Hindu dan kelompok Kasta Rajput dan penguasa Muslim Alauddin Khilji, dibintangi Deepika Padukone dan Ranveer Singh.

Namun Badan Pusat Sertifikasi Film (CBFC) mengatakan kepada media lokal itu tidak dianjurkan merusak apapun dalam topik atau cerita filmya.

Film Padmavati Deepika Padukone yang kontroversial.

Pada November 2017, Pengadilan Tinggi India, menolak permohonan pengacara untuk memblokir film tersebut.

Kelompok Hindu dan organisasi kasta Rajput menyatakan bahwa film yang disutradarai Sanjay Leela Bhansali, menampilkan sebuah adegan romantis dan intim antara dua karakter. Namun produser film menyangkal.

Karakter fiksi, Padmawati (Deepika Padukone) yang didewakan dan sebagai simbol kehormatan perempuan di antara Rajput.

Kontroversi ini muncul di tengah meningkatnya nasionalisme Hindu di bawah Perdana Menteri Narendra Modi dan BJP-nya.

Muslim dan anggota Dalit kasta telah dibunuh di “sapi-penggantungan”, ikon Taj Mahal telah diserang selama warisan Muslim dan telah ada upaya melemahkan berdirinya Mahatma Gandhi atas mimpinya mempersatukan rakyat Hindu-Muslim. (linda)




Paramore Konser di Jakarta 16 Februari 2018!

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Group Band Paramore, kembali menggelar konser di Jakarta, pada 16 Februari 2018!

Bertajuk Paramore Tour Four Indonesia. Konser unit rock hasil kolaborasi MCM Live, Sonic Live Asia, Gudlive Pro, dan Pop Entertainment.

Band Amerika Serikat terdiri dari Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Farro (drum) ini dijadwalkan akan menggelar konsernya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

Ini konser ketiga Paramore di Indonesia. Sebelumnya di GWK, Bali pada 17 Agustus 2011 dan di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta pada 19 Agustus 2011.

Paramore Tour Four Indonesia merupakan bagian dari rangkaian tur promosi album ke-5 mereka, After Laughter yang telah menduduki posisi nomor satu Billboard’s 25 Best Rock Albums 2017.

After Laughter merupakan album Paramore yang telah dirilis pada 12 Mei lalu. Album tersebut telah melahirkan sejumlah lagu andalan seperti Hard Time, Told You So dan Fake Happy.

Paramore juga mendapatkan beberapa penghargaan lainnya seperti tiga NME Awards (Best Intenational Band, Hottest Female, dll), dua People’s Choice Award (Favorite Rock Band), satu Teen Choice Awards (Choice Rock Group), dua Kerrang! Awards (Best Album, Hottest Female), dan satu Grammy Awards (Best Rock Song).

Tiket Paramore Tour Four Indonesia dapat dibeli melalui BookMyShow sebagai official ticketing partner. Tiket mulai dijual pada 29 Desember 2017.

● Earlybird Festival A IDR 1.000.000

● Earlybird Festival B IDR 850.000

● Festival A IDR 1.500.000

● Festival B IDR 1.250.000

(dewi)




CEO Miss America ‘Mulut Mu Harimau Mu’

HOLLYWOOD, CITRAINDONESIA.COM- Hai CEO Miss America ‘mulut mu harimau mu’.

‘Organisasi itu memecat Sam Haskell, emailnya bocor berisi ejekan kepada para kontestan kontestan’, ujar sejumlah media internasional hari ini.

Dalam sebuah pernyataan, organisasi mengatakan akan “menyelidiki dugaan komunikasi tidak pantas [oleh Haskell]’.

Email dilaporkan termasuk referensi untuk siapa pemenang di masa lalu.

Bahkan lebih mengerikan dia  bahwa dia berani berkomentar tentang kehidupan seks gadis – gadis cantik yang kontestan itu. Padahal dia sebagai pimpinan tertinggi organisasi itu. Itu yangmembuat anggota juga pada keblinger.

Miss Amerika capture

Sam Haskell, CEO Miss America- foto njcom

Atas ulang iseng sang CEO, kontan para mantan kontestan ratu kecantikan itu mengkritik pedas “mengerikan” revelations.

Setelah rakai heaters, Haskell akhirnya meminta maaf atas isi emailnya. Tetapi dia membantah berita dimuat Huffington Post. Menurutnya ‘tidak jujur, menipu dan tercela’ katanya.

Melalui cuitan organisai Miss America, Haskell telah setuju suspensi. (linda)




Hingga Kini, Tinggal 100 Tiket The Script “Freedom Child Tour” Tersisa

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Hingga kini, hanya tersisa 100 tiket untuk The Script “Freedom Child Tour”. Setelah dua dari tiga hari kategori tiket telah habis terjual di Bookmyshow.

Seperti rilis yang diterima citraindonesia.com, di Jakarta, Rabu (20/12/2017) The Script akan menghelat konser bertajuk Freedom Child Tour di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 10 April 2018.

Konser yang dipromotori oleh Full Color Entertainment ini dilakukan dalam rangka promosi album terbaru mereka, Freedom Child. Album kelima mereka ini telah rilis pada September 2017 lalu.

Tiket konser Freedom Child Tour yang telah dijual sejak 15 Desember 2017 lalu di website BookMyShow sudah habis terjual untuk pre-sale di semua kategori.

Sedangkan untuk harga normal hanya tersisa 100 tiket untuk kelas Diamond VVIP. Dua kategori lainnya, Festival dan Golden Priority Class, sudah habis terjual dalam waktu dua hari.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, harga untuk konser The Script “Freedom Child Tour” adalah Rp2.250.000 (Presale) dan Rp2.500.000 untuk Diamond VVIP, Rp990.000 (Presale) dan Rp1.250.000 untuk Golden Class, dan Rp650.000 (pre-sale) dan Rp850.000 untuk Festival.

Indonesia merupakan negara pertama yang disambangi oleh The Script. Setelah Indonesia, The Script juga akan menggelar turnya di beberapa negara Asia lainnya, yaitu Singapura, Manila, Hong Kong, Taipei, dan Bangkok. (pemi)