Helikopter Gendong Syahrini Keliling Kota Tokyo, Cetar!

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Helikopter ‘gendong’ Syahrini keliling Kota Tokyo, Jepang. Dia merasa senang melihat keindahan ibu kota negara Sakura itu dari udara. Begitulah lakon terakhir si princess cetar membahana!

Foto princessyahrini

Syahrini masuk dalam artis limited edition atau hanya salah satu dari 5 artis di dunia yang sudah melakoninya. Begitu postingan video akun Instagramnnya pada Jumat (12/1/2018).

‘Nikmat Yang Mana Lagi Yang Akan Incesss Ingkari Darimu Ya Rob … Ini Terlampaww TERPAMPANG NYATA …. Wonderful Morning Today,Melaju Manjaaahh Keliling Tokyo Dengan Helicopter KEELLITAN @hermes Yang Hanya Ada 5 Di Dunia …’ tulis Syahrini.

Postingan ini langsung disamber para netizen kendati ada yang kagum hingga yang mencibir karena dianggap terlalu pamer. (berbagai sumber)




‘Aplikasi Resmi Andriani Marshanda’

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- ‘Aplikasi Resmi Andriani Marshanda’ diluncurkan berkolaborasi dengan perusahaan teknologi berbasis di New York EscapeX.

‘Saya sangat bersemangat, merasa terhormat dan sangat bersyukur atas diluncurkannya aplikasi resmi saya’, ujar Andriani Marshanda.

Aplikasi ini memberikan Marshanda dan penggemarnya sebuah platform untuk mengekspresikan diri mereka masing-masing tanpa adanya tata kelola yang dimiliki pada media sosial.

Aplikasi ini di mana menyediakan konten ekslusif, kontes, dan hadiah melalui pasokan unik sosialnya, yang memungkinan para penggemar untuk berinteraksi dengan aktris popular dan serba bisa Andriani Marshanda dan dapat terlihat olehnya.

Ini memberikan sebuah pengalaman yang tak ternilah bagi basis penggemarnya, yang dapat menikmati keterhubungan dan mendapatkan pandangan personal akan kehidupannya.

Aplikasi bari ini juga akan memungkinkan para penggemar untuk mengakses akun sosial media Andriani Marshanda (Facebook, Twitter, Instagram and You tube).

Sementara itu apeX CEO, Sephi Shapira bilang : Kami sangat bersemangat berkolaborasi dengan Marshanda dalam pencapaian terbarunya’, ujarnya. (ling)

 




Farhat Abbas Polisikan Vicky Prasetyo

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Pengacara sensasional Farhat Abbas berseteru dengan Vicky Prasetyo di sebuah program variety show.

Buntut dari perseteruan itu, duda Nia Daniati tersebut melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi.

Menurut Farhat Abbas, saat bersitegang dengan Vicky Prasetyo, ia mendapat tindakan kekerasan yang dinilainya pantas diganjar pasal pidana.

‘Iya. Dia (Vicky) nyerang saya. Kayaknya dia marah pas saya buka kedoknya’, ujar Farhat Abbas saat dihubungi via liputan6 sambungan telpon, Rabu (10/1/2017). (*)




Dugaan Penistaan Agama, Ini Pesan Din Untuk Joshua dan Ge Pamungkas

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Din Syamsuddin, berpesan kepada komika Joshua Suherman dan Ge Pamungkas ke depannya untuk lebih bijak dalam memilih isi komedi sehingga tidak menyinggung urusan sensitif terutama soal agama.

‘Kepada publik figur agar berhati-hati, punya self censorship dan menahan pada hal sensitif terutama SARA karena mudah menimbulkan pertentangan di antara kita’, kata Din di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Din yang juga Utusan Khusus Presiden untuk Dialog dan Kerja Sama Antaragama dan Peradaban (UKP-DKAAP) menyesalkan persoalan tersebut.

Namun jika sudah terjadi, kata dia, sebaiknya masyarakat untuk tidak reaktif dengan tergesa-gesa melaporkan persoalan tersebut ke polisi.

Terlebih, lanjut dia, Joshua sudah meminta maaf atas materi komedi yang dinilai melecehkan ajaran Islam itu. Persoalan Joshua sebaiknya tidak perlu dibawa ke ranah hukum.

‘Apalagi yang bersangkutan sudah meminta maaf dan masalahnya tidak terlalu besar. Kalau saya membedakan persoalan Joshua itu dengan kasus pejabat publik, anggota DPR, menteri. Dia nampak terpeleset lidah dan minta maaf ya dimaafkan saja’, katanya. (Ant)




Netizen Iri Lihat Pesona Nikita Willy

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Seleb yang banyak menghabiskan waktu dengan travelling ini memang dikenal dengan gayanya yang eksis.

Selain cantik jago akting dan menyanyi, Nikita Willy punya fashion sense yang keren banget buat netizen contek. Termasuk saat Nikita liburan ke tempat yang bikin netizen iri, nih.

Baru-baru ini, Nikita Willy liburan ke kota paling attractive di Timur Tengah. Ya, apalagi kalau bukan kota Dubai.

Dengan pemandangan yang indah, kalau kamu termasuk salah satu followers Nikita Willy, pastinya notice dengan gaya spektakulernya di Dubai.

Mulai dari gaya kasual hingga semi formal, cewek ini berhasil menjadi bahan pembicaraan publik, ‘mempesona’. (bintang)




Sindiran Maiya Untuk Mulan Jameela

Bukan kali pertama Maia Estianty dianggap melontarkan sindiran untuk mantan duetnya, Mulan Jameela.

Seolah tak pernah usai, Maia tak pernah berhenti menggemakan genderang perang akibat rasa sakit hati dikala Mulan masuk didalam rumah tangganya saat bersama Ahmad dhani. (bintang)




Siapa Gerangan Pacar Nikita Mirzani Ini?

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- ‘Siapa sih gerangan pria pacar baru Nikita Mirzani ini?’ Setelah putus dari Samuel Rizal 2016 lalu, kisah cinta Nikita Mirzani seolah menjadi teka teki. Sebelumnya, ia sempat diberitakan menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule, namun tak teruji kebenarannya.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali membuat sejumlah pihak penasaran. Ia memberi kejutan ulang tahun untuk seorang pria yang dirahasiakan identitasnya.

‘A successful birthday surprise! Thanks #RIOMOTRETxLYNX @riomotret’, tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto di akun Instagramnya, Selasa (9/1/2017).

Berlatarkan dekorasi ulang tahun yang begitu cantik, Nikita Mirzani memeluk pria berkaus biru. Sayangnya wajah lelaki itu tak terlihat. Sementara tulis laman liputan6, raut bahagia begitu terpancar dari janda dua anak tersebut.

Warganet pun penasaran siapa pria tersebut, apakah itu kekasihnya? ‘Itu siapa kak niki? Kok madep belakang? Teka teki nih ceritanya? Hihi’ tulis pengguna akun @cscsalchabilaky_real.

‘Cie Nikita itu pacar barunya ya?’ ujar @mrspermata23.

‘Yang pengusaha supermarket itu ya ka? @nikitamirzanimawardi_17 langgeng ya ka semoga bahagia’, tambah @dindaauliaulia98.

Sebelumnya, ditemui dalam sebuah kesempatan, Nikita Mirzani telah mengakui bahwa dirinya sedang menjalin hubungan asmara dengan pria Indonesia berumur 46 tahun. Kedewasaan sang kekasih membuat Nikita jatuh hati.

‘Iya, umurnya kan 46 tahun. Jadi sudah matang banget, dan dia sudah tahu-lah cara mengurus anak seperti gimana’, ungkap Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. (*/dewi)




Artis ‘Di obok- obok’ Joshua Dilaporkan ke Bareskrim Polri

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) berencana melaporkan Joshua Suherman ke Bareskrim Mabes Polri, Selasa (9/1/2018),  karena dinilai melecehkan ‘penistaan’ Islam.

Rencan apelaporan terhadap bekas artis cilik yang ngetop dengan lagu di obok- obok’ itu terkait lakonnya dalam stand up comedy yang banyak menuai protes.

Awalnya Joshua stand up dalam acara Majelis Lucu. Dilansir dari detikhot, Joshua membicarakan kenapa Annisa eks Cherrybelle paling terkenal di antara delapan anggota lain.

Dalam video diposting akun Lambe Pagi yang dilihat detikHOT, Selasa (9/1/2018) saat itu kebetulan ada salah satu personel eks Cherrybelle yang hadir yakni Cherly. Mantan penyanyi cilik itu pun menjadikan Cherly sebagai contoh.

“Annisa semua Annisa, Annisa semua Annisa padahal skill nyanyi tipis-tipis, skill ngedance tipis-tipis cantik relatif. Kenapa Annisa selalu unggul dari Cherly? Sekarang gue dapat jawabannya. Makannya Che, Islam!’ ujar Joshua yang disambut tawa oleh komika lainnya dan penonton yang datang.

DetikHOT pun berusaha menghubungi Joshua Suherman. Baik telepon ataupun pesan singkat, Joshua tak bisa dihubungi. (dewi)




Dongwoo Eks Group Musik Infiniti Gabung Lagi?

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- INFINITE berbicara tentang mantan anggota mereka Hoya di showcase comeback untuk album ke 3 mereka ‘TOP SEED’ pada 8 Januari 2018.

Pada acara tersebut, Pemimpin group musik anak- anak muda ini, Sunggyu mengungkapkan : ‘Saya telah berbicara dengan Hoya menjelang akhir 2017. Jujur, ini adalah percakapan antara sesama sehingga tidak banyak konten. Kami hanya saling bertanya bagaimana kami melakukan dan berbicara tentang musikal kami’, ujarnya.

Dongwoo kemudian berbagi : ‘Jujur saja. Sudah lama, sejak saya berbicara dengannya. Saya bahkan tidak tahu dia mengubah info kontaknya. Sebelumnya, kami telah berjanji untuk segera berkumpul untuk minum. Tapi saya tidak mendapat kontak dari dia. Info kontak saya masih sama, saya menunggunya dia untuk menghubungi saya’, ujarnya yang tampak masih rindu dengan rekan lamanya.

Namun kedua anak muda ini tidak secara tegas katakan akan bergabung lagi diu group musik yang mereka bangun tersebut. (adi)




Artis Rifky Balwee Resmi Nikahi Biby Alraen

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Artis sinetron, Rifky Balweel resmi menikahi wanita idamannya, Biby Alraen di Masjid Darul Ilmi, komplek PTKI, Jakarta, Minggu (7/1/2018).

Turut hadir Arsen Raffa Balweel, anak Rifky Balweel buah pernikahannya dengan istrinya yang  pertama artis Risty Tagor.

Dalam ijab qobul dihadapan penghulu, Rifky Balweel lancar, namun berbahasa arab. Usai mendengar ijab qobul itu, Biby Alraen spontan mencium tangan Rifky.

Sejumlah undangan menghadirinya termasuk sejumlah artis. Berlangsung hidmad. (linda)