Home Breaking News Tips Menahan Kencing dan BAB

Tips Menahan Kencing dan BAB

99
Antrian di depan toilet umum.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Tahukah Anda. Betapa tersiksanya kita saat kebelet buang kecil atau kencing?

Duh pasti Anda meriung- riung dan gelisah. Apalagi tidak ada toilet, atau ada orang di dalam toilet berlama- lama,  sementara Anda sudah kebelet banget. Galau pastinya kan?

Penyakit ini sering kita alami, apakah ketika dalam perjalanan jauh atau sedang di pesta atau sedang jalan- jalan. Aapalagi bila di sarana rekreasi tidak ada toilet…. mabur deh rasanya.

Nah, saat kebelet, mau kemana Anda cari toilet, sementara di sekitar itu tidak tersedia toilet umum.

Nah, caranya sangat mudah sebenarnya. Ini kami kasih tips. Percaya nggak percaya .. tapi kami membuktikan sendiri ampuh.

Yakni : “Ambil saja sebuah batu krikil dan kantongi. Anda takkan merasa kebelet kencing juga takkah kebelet BAB. Juga kebelet yanda rasakan sudah parah itu taklama hilang. Sederhan bukan?”.

Tapi di luar negeri, orang ini nyaris pingsan saking marahnya dia menanti antrian di depan pintu toilet umum sementara orang yang di dalam nyanyi kecil sembari main- mainkan air.

Lantas apa kata dan lakon orang sudah kebelet banget itu? Dia gedor pintu toilet, Hei buruan- ini orang banyak antri katanya meminta orang dalam toilet itu cepat keluar.

Tahu apa jawab orang di dalam itu? “Minum atau makan saja kotoranmu. Emang ini punya loh, sergahnya tak mau kalah dari dalam toilet!”.

Menyakitkan bukan? Yaa ialah kebeletnya dah luar biasa….? Itulah pengalaman nyata yang disampaikan seseorang ke redaksi media ini yangkemudian dipraktekka. Ternyaat OK banget. Jadi siapkan 1 buah batu di kantong Anda bila akan bepergian. Selamat mencoba kawan! (oca)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar