Home Breaking News Thylane Blondeau Dijuluki ‘Gadis Tercantik di Dunia’

Thylane Blondeau Dijuluki ‘Gadis Tercantik di Dunia’

414
Thylane Blondeau. (Foto: Mirror)

MILAN, CITRAINDONESIA.COM- Thylane Blondeau, gadis yang secara kontroversial disebut sebagai ‘gadis tercantik di dunia’ setelah memulai karirnya di dunia model berusia 4 tahun, hingga kini tampak selalu memukau, memiliki wajah rupawan klasik Kaukasia termasuk mata birunya yang jernih.

Dilansir citraindonesia.com dari Mirror, di Milan, Senin (25/9/2017), setelah menjadi berita utama yang tampil di New York Fashion Week untuk Michael Kors awal bulan ini, koreografer berusia 16 tahun itu tampil di landasan pacu di Milan Fashion Week.

Tampil untuk Dolce & Gabbana pada hari Minggu, remaja – yang baru saja mendapatkan kontrak utama pertamanya sebagai duta besar L’Oreal bersama orang-orang seperti supermodel Doutzen Kroes dan Barbara Palvin.

Dengan mengenakan gaun penuh gambar bunga, remaja itu mengenakan salah satu tampilan yang lebih eye-catching namun sederhana yang dipajang di koleksi terbaru rumah mode tersebut.

Dengan menampilkan mawar merah muda dan merah jambu yang menempel di latar belakang putih, nomor yang panjang dan mengalir juga menampilkan sabuk satin. Menjelang ratu prom prom fashionista terlihat tiara emas, yang memegangi kunci emasnya yang panjang di tempat.

Berjalan di samping model musiman Sara Sampaio dan Hailey Baldwin, sang remaja terlihat tampil dengan tetap tenang dan menunjukkan pengalamannya selama bertahun-tahun.

Penampilannya di catwalk di Italia datang hanya seminggu setelah influencer media sosial, yang juga masuk ke IMG Models, menimbulkan kegemparan di New York saat ia berpose mengenakan kemeja sutra dan celana hijau yang menyanjung di acara terbaru Kors.

Keindahan Prancis berakhir denan tampilan yang tren dengan sepatu bertali hitam dan mengenakan pita rambut ombre lurus. Ini pertama kali Thylane menjadi terkenal di dunia mode saat dia berusia empat tahun, berjalan menuju Jean Paul Gaultier di Paris.

Model tersebut kemudian memicu kontroversi saat berpose untuk pemotretan Vogue Enfants berusia 10 tahun. Banyak yang menganggap penyebaran itu sebagai “terlalu seksual” karena dia berpakaian dengan hak tinggi dan make-up yang tebal.

Dia telah ditata dengan gaun timah emas dengan garis leher yang jatuh ke pinggangnya dan bersandar pada bantal cetak macan tutul di tempat tidur mewah. Si pramusaji menatap tajam kamera itu sementara tangannya yang scarlett memijat sepasang kelinci.

Sebuah kalung emas digantung di leher Thylane, sementara dengan tembakan berbeda dia melihat ke bawah lensa saat menyilangkan kakinya di kursi berlengan berengsel. Model tersebut tampil di Festival Film Cannes pada bulan Mei 2017 saat karirnya mulai mendapatkan daya tarik.

Ibunya kemudian dilaporkan mengatakan tentang pemotretan: “Aku mengerti mungkin ini mengejutkan sebagian orang. Aku sendiri terkejut saat pemotretan berlangsung. Tapi biar kuperjelas, satu-satunya hal yang membuatku terkejut adalah kalung yang ia kenakan seharga € 3 juta!”

Good morning 🏊‍♀️

A post shared by Thylane (@thylaneblondeau) on

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar