Home Breaking News The Fed Dongkrak Saham Wall Street Hingga Bullis

The Fed Dongkrak Saham Wall Street Hingga Bullis

1108
Suasana di bursa wall street ketika saham blue chip bullis. bbc

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Index harga saham di bursa Wall Street AS bullis pada penutupan perdagangan membuat pelaku sumringah dan happy, Rabu (11/10/2017) waktu AS.

“Saham blue chip naik dengan rekord tertinggi di Wall Street, dipimpin oleh sektor properti dan teknologi,” ujar para pialang saham.

Saham juga menguat setelah beberapa menit menyusul pertemuan Pimpinan Federal Reserve atau The Fed yang khawatir dengan kenaikan angka inflasi di Pemerintahan Presiden Donald Trump.

Bullis Wall Street mengangkat saham Dow Jones hingga 42,21 poin atau 0,18% menjadi 22.872,89, S & P 500 yang lebih luas naik 4,6 poin atau 0,18% menjadi 2.555,24. Nasdaq melejit 16,3 poin atau 0,25% menjadi 6.603,55.

Analis mengatakan The Fed akan menaikkan suku bunga Desember 2017, seperti diharapkan, namun risalah itu menunjukkan para pemimpin The Fed masih ingin melihat inflasi lebih kuat sebelum bertindak.

Saham perusahaan real estate, salah satu industri yang paling terpengaruh oleh biaya pinjaman yang lebih rendah, melihat kenaikan terbesar pada hari Rabu.
Pasar juga bereaksi saat perusahaan mulai berbagi hasil dari kuartal terakhir.

Pada hari ini Kamis, Delta Air Lines naik 0,7%, setelah melaporkan keuntungan hampir $ 1,2 miliar, meski merugi $ 120 juta karena perjalanan terganggu oleh badai besar Irma.

Namun perusahaan tersebut memperingatkan bahwa kenaikan harga bahan bakar akan menekan keuntungan pada kuartal berikutnya.

Saham Grup Supermarket Kroger melonjak lebih dari 1% setelah mengatakan menjajaki penjualan toko swalayan AS itu. Kroger mengoperasikan hampir 2.800 toko, sekitar 780 adalah toko serba ada. (linda)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar