Home SPORT Bola Terulang Kembali Duel Panas Arsenal Vs Chelsea

Terulang Kembali Duel Panas Arsenal Vs Chelsea

146
Ujung tombak Arsenal, Oliver Giroud dihadang dua bek Chelsea, Johnterry dan Cahill.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Terualng kembali duel panas Arsenal vs Chelsea pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017) malam ini.

Namun dia menjawab : “Bagi kami, ini kesempatan bagus untuk mengulang penampilan final Piala FA,” ujar Wanger.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger, mengaku belum memutuskan apakah Alexis Sanchez main pada pertandingan tersebut. Sanchez kembali berlatih pada Selasa kemarin untuk menghadapi ajang ini setelah sakit sekembalinya dari liburnya.

Pihak Chelsea, striker Diego Costa tidak akan diturunkan, setelah diberitahu oleh pelatih Antonio Conte bahwa dia bisa pindah klub.

Pertandingan itu juga akan terlalu awal bagi ujung tombak Eden Hazard dan gelandang Tiemoue Bakayoko. Hazard menjalani operasi pergelangan kaki selama musim panas dan Bakayako, yang dikontrak £40 juta dari Monaco, menjalani operasi lutut.

Striker Alvaro Morata dan Michy Batshuayi bisa diturunkan bersama sejak awal, sementara Pedro bisa bermain mengenakan masker untuk melindungi cedera wajah.

Bek tengah Arsenal, Laurent Koscielny dan bek sayap Chelsea Victor Moses diizinkan bermain, meski mendapat hukuman.

Klub Arsenal mencatat rekor pembelian £ 46,5 juta (Rp800 tmiliar) untuk Alexandre Lacazette dan pemain defensif terbaru mereka, Sead Kolasinac juga siap tampil, namun sejumlah pemain tak bisa turun karena cedera: Francis Coquelin (pergelangan kaki), Gabriel (lutut) dan Jack Wilshere (kaki).

Sanchez, 28, memasuki tahun terakhir dari kesepakatannya di Emirates Stadium dan, di tengah laporan ketertarikan klub lain Wenger mengatakan: “Dia akan tinggal dan dia akan menghormati (kesepakatran kontrak) itu.”

Namun bisa saja dia tak ditampilkan kali ini, setelah hanya mengikuti pra-musim separuh-separuh, seperti juga bek Jerman Shkodran Mustafi, yang juga tampil di Piala Konfederasi.

Pertandingan pemanasan jelang Liga Primer ini merupakan pengulangan final Piala FA musim lalu, saat Arsenal mengalahkan juara Liga Primer Chelsea 2-1. (bbc)

Komentar

Komentar