Home Breaking News Terkait Petani, Pengunjung Car Free Day Apresiasi Amran Sulaiman

Terkait Petani, Pengunjung Car Free Day Apresiasi Amran Sulaiman

182
Tanmapk Menteri Pertanian tengah obral buah- buahan di kawasan jalan MH Thamrin, Jakpus Minggu (13.8.2017). (Foto Ningsih/citraindonesia.com)

JAKARTA, CITRAINDONESAI.COM- Para pengunjung Car Free Day di sekitar kawasan Sarinah Thamrin mengapresiasi kinerja Menteri Pertanian Amran Sulaiman yang memperhatikan nasib masyarakat dan para petani Indonesia.

“Sangat bagus ya memberikan perhatian langsung kepada masyarakat, dengan cara kampanye mencintai buah lokal nusantara. Ini secara tidak langsung kan juga mengingatkan kita bagaimana kerja keras para petani kita dan mengembangkan dan panen buah-buahan tersebut, jadi harus kita apresiasi,” kata Sonny pengunjunh Car Free Day (CFD) Sarinah Thamrin usai menikmati buah-buahan lokal yang disediakan oleh Kementerian Pertanian di Jalan Sunda, Menteng Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2017).

Buah segar produksi petani kita yang kaya vitamin. (Foto Ningsih/citraindonesia.com).

Sonny berharap acara seperti ini terus berkelanjutan setiap minggu, selain masyarakat dapatkan buah-buah segar dan banyak vitamin juga buah-buahan yang dijajakan produksi petani dijamin kesegarannya dan kealamiannya.

“Kan zaman sekarang banyak sekali ya mbak, pedagang buah yang jual manipulasi, disuntik bahkan yg menggunakan lilin agar terlihat fresh padahal itu kan tidak baik apalagi untuk dikonsumsi, ya semoga kedepannya pemerintah terus memperhatikan masyarakat terutama petani kita,” terangnya.

Dirinya berharap agar pemerintah terus memberikan inovasi dan cara agar masyarakat dapat mendapatkan buah, sayuran dan segala macam pangan yang baik untuk dikonsumsi dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

“Semoga bapak Mentan sehat selalu ya, agar terus dapat memberikan perhatian yang penuh kepada masyarakatnya mendapatkan macam pangan, sayur, buah dan berasĀ  yang berkualiatas dan harga terjangkau tentunya, mensejahterakan para petani kita, sudah bersusah payah menghasilkan bermacam-macam hasil panen untuk kelangsungan hidup seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Sonny. (Ning)

Komentar

Komentar