Home Pariwisata Objek Wisata Terkait 10 Destinasi Prioritas, Utamakan Bandara dan Infrastruktur

Terkait 10 Destinasi Prioritas, Utamakan Bandara dan Infrastruktur

154
Keindahan Danau Toba. (Foto: Ist)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Terkait 10 Destinasi wisata Prioritas yang dicanangkan Presiden Joko Widodo, pihak Indonesia AirAsia mengharapkan adanya kesiapan airport yang mempuni dan infrastrukturnya. Mengingat maskapai menjadi salah satu penunjang kesuksesan tersebut.

“Kalau ngomong destinasinya gampang, sebab banyak. Tapi kesananya bagaimana? Apakah airportnya mempuni atau tidak itu adalah salah satu yang harus dipikirkan. Selain itu infrastruktur dan segala macemnya itu penting,” ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto, kepada citraindonesia.com saat ditemui di Menteng, Jakarta, Rabu (22/6/2016) malam.

Dirinya mengungkapkan, jika airport tidak mempuni, bagaimana caranya pesawat tersebut bisa untuk mendarat. Ia juga menjabarkan bahwa airport merupakan salah satu gerbang untuk masuk ke lokasi itu sehingga menjadi inpresi dari wisatawan pertama kali datang.

“Enggak usah jauh-jauh sampai ke plosok, kota besar yang ada di pulau jawa saja kan dapat dikatakan tidak dapat mencukupi airportnya. Harusnya bisa diekspansi dan sebagainya. Jika punya airport yang mempuni, inpresi wisatawan juga baik. Misalnya lihat airportnya begini berarti kotanya bagus, dan itu juga jadi salah satu pencitraan untuk negara kita,” sambungnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa transportasi penunjang ke bandara pun juga harus dipertimbangkan bagaimana transportasinya seperti taksi tersebut aman untuk digunankan dalam mempermudah mobilisasi wisatwan. (isr)

Komentar

Komentar