Search
Thursday 28 July 2016
  • :
  • :

Terdakwa Pemerkosa Mahasiswi India Tewas

Terdakwa Pemerkosa Mahasiswi India Tewas

Oknum pemerkosa di India digelandang petugas ke penjara. VOA.

NEW DELHI, CITRAINDONESIA.COM- Terdakwa utama pemerkosaan brutal mahasiswi India, tewas di penjara di New Delhi, India hari ini. Pria itu gantung diri di dalam selnya.

“Ya, dia tewas,” kata seorang petugas di ruang kontrol Penjara Tihar, New Delhi seperti dilansir kantor berita¬†AFP,¬†Senin (11/3/2013) ketika ditanyai mengenai Ram Singh, pria yang dituduh memimpin pemerkosaan mahasiswi berumur 23 tahun itu.

Saat ini jasad Singh telah dibawa ke rumah sakit pemerintah Deen Dayal Upadhyay dan saudara kandungnya, Mukesh, yang juga terdakwa dalam kasus pemerkosaan ini, telah diberitahu mengenai kematian Singh.

“Kami telah mencoba menyelamatkan dia namun kami gagal,” tutur seorang petugas sipir penjara Tihar.

Ibu korban terkejut mendengar berita kematian terdakwa. “Saya cuma ingin keadilan untuk putri saya. Terdakwa utama telah tewas. Mungkin rasa bersalah telah membunuhnya,” tuturnya kepada AFP.

Singh selama ini ditahan di penjara berpengamanan maksimum di Tihar. Duda itu didakwa atas pembunuhan, pemerkosaan dan penculikan yang jika terbukti bersalah, dia bisa dihukum mati. Singh adalah sopir bus tempat terjadinya pemerkosaan brutal pada 16 Desember 2012 lalu yang menimpa sang mahasiswi kedokteran.

Mahasiswi tersebut diperkosa bergiliran oleh enam pria sebelum tubuhnya dilemparkan ke jalan raya. Hanya 13 hari setelah kejadian mengerikan itu, wanita muda itu meninggal dunia akibat luka-luka parah yang dideritanya. (adams)

Bagikan:
Print Friendly

Komentar

Komentar




Read previous post:
Max Dukung Marzuki Ali Sebagai Ketum PD

CIN- Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Max Sopacua menyatakan dukungannya terhadap Marzuki Alie menggantikan Anas Urbaningrum. "Saya...

Close