Weather United States Of America, Ashburn United States Of America, Ashburn +26°C

Citra Indonesia

Terdakwa Pemerkosa Mahasiswi India Tewas

Terdakwa Pemerkosa Mahasiswi India Tewas

March 11
12:29 2013
Menteri India bersama warga turun ke jalan protes kekerasan seksual.

Menteri India bersama warga turun ke jalan protes kekerasan seksual.

CIN- Terdakwa utama pemerkosaan brutal mahasiswi India, tewas di penjara di New Delhi, India hari ini. Pria itu gantung diri di dalam selnya.

“Ya, dia tewas,” kata seorang petugas di ruang kontrol Penjara Tihar, New Delhi seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (11/3/2013) ketika ditanyai mengenai Ram Singh, pria yang dituduh memimpin pemerkosaan mahasiswi berumur 23 tahun itu.

Saat ini jasad Singh telah dibawa ke rumah sakit pemerintah Deen Dayal Upadhyay dan saudara kandungnya, Mukesh, yang juga terdakwa dalam kasus pemerkosaan ini, telah diberitahu mengenai kematian Singh.

“Kami telah mencoba menyelamatkan dia namun kami gagal,” tutur seorang petugas sipir penjara Tihar.

Ibu korban terkejut mendengar berita kematian terdakwa. “Saya cuma ingin keadilan untuk putri saya. Terdakwa utama telah tewas. Mungkin rasa bersalah telah membunuhnya,” tuturnya kepada AFP.

Singh selama ini ditahan di penjara berpengamanan maksimum di Tihar. Duda itu didakwa atas pembunuhan, pemerkosaan dan penculikan yang jika terbukti bersalah, dia bisa dihukum mati. Singh adalah sopir bus tempat terjadinya pemerkosaan brutal pada 16 Desember 2012 lalu yang menimpa sang mahasiswi kedokteran.

Mahasiswi tersebut diperkosa bergiliran oleh enam pria sebelum tubuhnya dilemparkan ke jalan raya. Hanya 13 hari setelah kejadian mengerikan itu, wanita muda itu meninggal dunia akibat luka-luka parah yang dideritanya. (adamson)

Tags
Share

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Cari Konten