Home Breaking News Taylor Swift dan Artis Dunia Ngetop Dengan Nama Palsu

Taylor Swift dan Artis Dunia Ngetop Dengan Nama Palsu

238
Taylor Swift dalam perform. Foto bbc.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Alter ego atau nama palsu, adalah bagian yang tak terpisahkan dari industri musik pop internasional. Dan membuat mereka ngetop.Nah pertanyaannya, kenapa arti selalu pakai nama alias?

Menurut bbc, sebut saja mereka yang negtop dengan palsu itu seperti penyanyi Hank Williams yang menyamar menjadi Luke the Drifter.

Kemudian David Bowie sebagai Ziggy Stardust, Beyonce yang menjadi Sasha Fierce. Dan banyak karya besar yang diciptakan melalui indentitas barunya.

Dalam kasus-kasus tersebut, kita tahu siapa yang berada di balik kepribadian alternatif ini, tapi tidak selalu demikian adanya.

Banyak sekali tindakan mengadopsi penyamaran secara rahasia, berharap bisa mengelabui para penggemar dan pengamat musik, seperti yang dilakukan oleh enam musisi ini dalam jangka waktu yang berbeda-beda.

Mereka akhirnya ketahuan juga, dan menciptrakan kehebohan tapi kita jadi bertanya-tanya apakah masih ada yang belum terbongkar.

Mereka akhirnya ketahuan juga, dan mencitrakan kehebohan!

Bahwa para penikmat berita-berita musik atau gosip di tahun 2015-2016 pasti mengetahui kalau Taylor Swift dan Calvin Harris memang sepasang kekasih.

Namun dalam rentang waktu kebersamaan, mereka tidak pernah berkolaborasi dalam sebuah lagu – atau begitulah tampaknya.

Pada bulan April 2016, produser musik dari Skotlandia merilis sebuah lagu berjudul This Is What You Came For, menampilkan Rihanna, yang melesat naik ke tangga lagu ke No.2 di Inggris.

Lagu ini dipersembahkan untuk Harris dan Nils Sjöberg, diasumsikan sebagai penulis lagu sewaan, mungkin dari Swedia. (oca)

Komentar

Komentar