Home Breaking News Tantowi/ Liliana Natsir “Hadiah Lebaran” Juara Indonesia Open 2017

Tantowi/ Liliana Natsir “Hadiah Lebaran” Juara Indonesia Open 2017

242
Pasangan Tantowi- Liliana Natsir, Foto ist.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Kemenangan ganda campuran Indonesia, Tantowi/ Liliana Natsir atas Zheng Siwei/Chen Qingchen, street set, pada final Indonesia Open Super Series Premier 2017 menjadi “hadiah lebaran” mereka tahun ini.

“Tantowi/ Liliana natsir mendapatkan hadiah YS$ 79.000 dan US$ 38.000 untuk China Zheng Siwei/Chen Qingchen, dikalahkan street set,” kata Jerry dan teman- temannya pendukung memadati JCC, Minggu malam ini (18/6/2017).

“Artinya bahwa kemenangan ini sekaligus menyelamatkan wajah Indonesia di mata dunia perbulutangkisan internasional. Karena pemain lainnya sudah duluan tumbang di tangan lawan- lawannya,” jelasnya.

Usai pertandingan, Tantowi langsung mengendong anak kesanyangannya. “Saya sengaja bawa anak saya. Karena dia yang memberikan semangat bagi saya,” ujar Tantowi.

Sementara Liliana Natsir : Pertama mengucapkan terimakasih kepada orang yang telah mendukung dan terimakasih juga kepada Indonesia yang telah mendukung kami untuk terus berprestasi,” ujarnya di tengah lapangan.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, hingga kini masih dalam jajaran elit bulutangkis dunia. Sebagai Juara Olimpiade dan juara dunia tahun 2013. Mereka ini telah meraih piala dari sejumlah ajang internasional. (ling)

Komentar

Komentar