Home SPORT Bola Tanpa Coutinho, Pelatih Barcelona Ingatkan Bahaya Celta Vigo

Tanpa Coutinho, Pelatih Barcelona Ingatkan Bahaya Celta Vigo

1078
Philippe Coutinho - gettyemages

COMP NOU, CITRAINDONESIA.COM- Info terbaru dari Barcelona tentang strategi perang ‘jinakkan’ menuntaskan perselisihan dengan Celta Vigo Kamis malam ini (11/1/2018), di Camp Nou. Namun Coutinho dipastikan tidak main.

Bahwa Messi dkk menjalani babak sistem gugur kompetisi KO ( 21.30, GOL)atau leg kedua Piala Copa Del Rey setelah sebelumnya di kandang Celta imbang 1-1 untuk lolos ke final.

Saking pentingnya tiket ke final itu itu, para penggila Barca memborong abis tiket mahal yang dijual panitia. Sejak sore tadi para fans sudah berjubel di Camp Nou baik itu pemuda, bawah umur hingga artis dan orang tuanya.

Dengan demikian, stadion culé akan menjadi saksi dari hasil duel gengsi tinggi ini, antara dua tim terlatih menawarkan tontonan super melolot mata. Ernesto Valverde, pelatih Barca mengaku sudah memperingatkan bahaya dari saingannya yang belum bisa dimenangkannya musim ini (2-2 di Liga, 1-1 di Piala).

‘Tujuan kami adalah untuk mendominasi permainan, tapi kami tahu bahwa Celta juga menginginkan bola dan akan melakukan segala kemungkinan agar kami tidak memilikinya. Meskipun mereka merasa nyaman dalam daftar yang berbeda, mereka akan memaksa kami untuk bermain lama. Benar juga, karena mereka menekan dengan intensitas tinggi, mereka dapat meninggalkan ruang. lihat cantiknya permainan kami nanti’, jelasnya.

Untuk laga ini, pelatih ini masih belum bisa mengandalkan Paco Alcácer dan Umtiti yang cedera, juga dengan bomber baru Azulgrana, Philippe Coutinho asal Brasil. Belum ada yang masuk daftar dengan keputusan teknis Denis Suárez, Arda Turan, Rafinha, Deulofeu dan Aleix Vidal.

Dengan demikian, timnya nanti akan turun perkirannya adalah :

Ter Stegen, Cillessen, Semedo, Pique, Rakitic, Sergio, Iniesta, Suarez, Messi, Dembele, Mascherano, Paulinho, Jordi Alba, Digne, Sergi Roberto, André Gomes, Vermaelen dan para pemain Barcelona B Carles Aleñá dan Jose Arnaiz.
Unzu.

Kendati demikian Ernesto optimis timnya mampu mengatasi permainan keras Vigo. (mulia)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar