Home EKUIN Tekno Tak Ingin Ketinggalan, Samsung Bakal Hadirkan Smartphone Dual Kamera

Tak Ingin Ketinggalan, Samsung Bakal Hadirkan Smartphone Dual Kamera

204
Sebagai smartphone yang dihadirkan untuk menyasar segmentasi pasar kelas menengah, Alcatel Flash ini dibekali prosesor 10-core MediaTek Helio X20

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Setelah sebelumnya bocoran foto Samsung Galaxy J7 2017 dengan kamera ganda beredar, kini Samsung dikabarkan akan menghadirkan Smartphone J series dengan setup dual kamera.

Fitur dual kamera saat ini memang menjadi sebuah trend bagi smartphone terbaru ya. Mengetahui hal ini, membuat raksasa smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung tak ingin tinggal diam dan ikut meramaikan teknologi tersebut.

Dan bahkan menurut kabar yang beredar, kini produsan Samsung sedang mempersiapkan smartphone yang dibekali dengan fitur dual kamera tersebut. dan untuk mewujudkan keinginannya itu, Samsung pun tak segan untuk mengucurkan dana besar pada startup Israel yangbernama Core Photonics.

Kendati demikian, hingga saat ini perusahaan Samsung masih belum menghadirkan smartphone dengan setup dual kamera dibagian bodi belakangnya. Dan bahkan untuk smartphone flagship terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S8 masih menggunakan kamera tunggal.

Namun menurut rumor yang kini berkembang, perusahaan Samsung kini tengah menggarap sekitar 4 buah smartphone yang di setting dengan menggunakan dual kamera. Dari ke empat smartphone yang tengah digarap tersebut terdiri dari Samsung Galaxy C10, Samsung Galaxy C7 (2017), Samsung J7 (2017) untuk pasar China. Dan ada satu lagi smartphone premium dari Samsung yang Samsung Galaxy Note 8 yang kabarnya juga mendapatkan fitur dual kamera tersebut.

Terkait rumor yang beredar ini, kini telah beredar bukti nyata jika memang perusahaan Samsung serius dalam menggarap teknologi dual kamera mereka. Hal ini dibuktikan dengan adanya bocoran foto Samsung Galaxy J7 (2017).

Dari bocoran foto smartphone tersebut, telah terlihat jika Samsung Galaxy J7 (2017) memiliki dual kamera dibagian bodi belakangnya. Namun sayangnya smartphone ini hanya diperuntukan untuk pasar Tiongkok saja, meskipun diketahui jika sudah banyak perusahaan smartphone asal Tiongkok menerapkan teknologi tersebut.

Agar tidak ketinggalan teknologi canggih dari para kompetitornya, maka Samsung pun menghadirkan perangkat degan dual kamera dipasaran. Namun untuk para penggemar Samsung yang ingin memiliki perangkat dengan setup dual kamera, maka bisa berharap pada Samsung Galaxy Note 8 mendatang yang dikabarkan juga menerapkan teknologi serupa. (*)

Komentar

Komentar