Home Breaking News Suyono Kebal? Ditembak, Dikeroyok Tak Mati!

Suyono Kebal? Ditembak, Dikeroyok Tak Mati!

14677

SLEMAN, CITRAINDONESIA.COM- ‘Ruarrr biasa’. Ditembak petugas, juga dikroyok massa. Suyono, oknum warga Banyuwangi (Jatim), masih hidup juga. Apakah dia punya ilmu kebal?

‘Pelaku kami amankan dalam kondisi hidup. Dirawat di Rumah Sakit Akademik UGM Yogyakarta’, ujar Kapolres Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta AKBP Firman Lukmanul Hakim, Minggu (11/2/2018).

Oknum itu membabibuta melukai empat orang dengan senjata tajam hampir 1 meter, termasuk pastur pemipin ibadah di dalam Gereja Santa Lidwina Bedok, Jalan Jambon, Gamping, Minggu sekitar pukul 07.45 WIB. Panik jamaat.

Pelaku dilumpuhkan petugas dengan tembakan pada kaki kanannya karena sangat membahayakan. Bahkan dekoroyok, tapi si oknum tak mati.

‘Pelaku menyerang dengan membabi buta dan membahayakan, terpaksa ditembak’, jelasnya.

Saksi mata Danang Jaya warga Nogotirto, Gamping, Sleman mengatakan kejadian tersebut bermula saat Misa masih berlangsung yang dipimpin Romo Prier.

‘Tiba-tiba pelaku datang membawa pedang sepanjang sekitar satu meter, merusak benda-benda yang ada di dalam gereja seperti patung dan perabot lainnya’, katanya.

Ia mengatakan, pelaku kemudian menyerang umat yang ada di dalam gereja sehingga menimbukan kepanikan di dalam gereja. (Ant/rio)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar