Home Breaking News Stephen Smith ‘Kuping Lo Tuh’ Mengerikan!

Stephen Smith ‘Kuping Lo Tuh’ Mengerikan!

578
Petinju Stephen Smith

INGGRIS, CITRAINDONESIA.COM- Stephen Smith ‘kuping lo tuh’ telinganya yang koyak dan menggantung sangat mengerikan pasca beradu kepala dengan petinju Francisco Vargas di Las Vegas kemarin.

Melihat kondisi tak lazim, dokter ring perintah stop. Dan wasit memberikan angka kemenangan mutlat kepada Francisco Vargas 89-82, 88-83, 88-83.

Oleh tik dokter ring lantas membawanya berobat ke rumah sakit. Namun sesampainya di gawat darurat petinju ini lagsung posting foto dan komen.

‘Pergi ke rumah sakit dan angkat telingaku kembali, semoga semua akan sembuh dengan baik. Terima kasih lagi untuk semua cinta dan dukungan. Selamat Natal semuanya’ ujarnya

Gambar mengerikan ini mengingat kita kepada si petinju beringas kelas berat Mike Tyson menggigit sepotong telinga Evander Holyfield saat pertarungan gelar tahun 1997 yang berujung pada diskualifikasi si leher beton.

Sekedar tahu, meski mengerikan tapi ada saja orang yang senang melihatnya. Yakni mantan juara kelas menengah super dan kelas berat kelas berat Andre Ward yang mengaku terpesona melahitat kondisi itu. (mulia)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar