Home Breaking News Sindiran Fahri Hamzah Bombastis : Negara Berhutang, Jualin BUMN

Sindiran Fahri Hamzah Bombastis : Negara Berhutang, Jualin BUMN

86
Fahri Hamzah saat memimpin rapat paripurna DPR. (Foto: Harianjogja)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Celoteh Fahri Hamzah yang selalu kritis dan bombastis. Sosok putra daerah NTB ini memang tegas, dia tampil apa adanya sebagai yang mewakili aspirasi rakyat tertindas!

Bicara ceplas- ceplos. Gak tedeng aling- aling. Dan berani kritik pedas siapa saja, termasuk para petinggi negeri seperti elit politik hingga Pimpan KPK dan bahkan Presiden RI Joko Widodo. Seperti misalnya pernikahan Kahiyang Ayu- Bobby Nasution yang dinilainya mewah.

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Boru Siregar Manotor.

Malah dia kerap menyebutkan bubarkan KPK. Khusus pemberantasan, dia tidak setuju banyak hal, seperti cara penyadapan, dia sebut KPK menyadap mengintai orang adalah melanggar HAM karena mengganggu kenyamanan privacy.

Kini dia muncul dalam videonya. Dia prihatin setiap hari ada penangkapan oleh KPK baik itu terhadap pengusaha dan pejabat, itu menurutnya semacam citra buruk negeri ini dimata investor.

Dan yang kena rakyat. Pajaknya dihasapin untuk proyek pembangunan. Negara berhutang, subsidi dicabut, jualin BUMN. Fahri Hamzah yang politisi PKS ini tampak kesal! Begitulah lakon pria alumni perguruan tinggi elit ini menyindir penguasa! Itulah sosok beliu yang ceplas- ceplos. Dan negeri ini pastinya butuh sosok kritis seperti dia. Bukan yang penjilat! (dewi)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar