Home Breaking News Ship Smartphone Inggris Terjual £ 550m

Ship Smartphone Inggris Terjual £ 550m

247
Pasar saham Apple. reuters.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Imajinasi perusahaan teknologi Inggris, yang merancang chip grafis untuk smartphone, dibeli £ 550m perusahaan investasi didukung China.

Imajinasi disiapkan untuk penjualan pada bulan Juni mendatang setelah Apple, pelanggan terbesarnya, mengatakan akan berhenti menggunakan produknya.

Bos Imajinasi, Andrew Heath, mengatakan akuisisi oleh Canyon Bridge didukung China “hasil yang sangat bagus” dan akan memastikan hal itu tetap ada dan chip terbaru di Inggris.

Tahun lalu, ARM, merancang teknologi microchip smartphone Apple dan Samsung, yang dibeli Softbank Jepang seharga £ 24 miliar.

Jembatan Canyon baru-baru ini bisa mengumpulkan duit $ 1.5bn (£ 1.1bn) dari investor China dan memiliki kantor di Beijing dan San Francisco.

‘Inovasi Inggris’

Perusahaan tersebut mengatakan saat ini tidak memiliki rencana mengurangi konten Imajinasi berbasis Hertfordshire setelah pengambilalihan tersebut.

Ray Bingham, partner di CanyonBridge, mengatakan: “Kami berinvestasi di Inggris.”

Ini bukan kali pertama Canyon Bridge main teknologi Barat. Dia tengah mencari kesepakatan membeli chipmaker AS Lattice Semiconductor baru $ 1,3 miliar.

Pekan lalu, administrasi Trump melarang penjualan Kisi ke perusahaan yang didukung China, dengan alasan risiko keamanan nasional. (oca)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar