Home Breaking News Shah Rukh Khan, Kajol, Rani Mukerji Bikin Film Baru

Shah Rukh Khan, Kajol, Rani Mukerji Bikin Film Baru

402
Mega Bintang Bollywood Shah Rukh Khan dan Kajol.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Ngomongin topik apa saja kalau sebut nama mega bintang bollywood Shah Rukh Khan, apalgi plus Kajol. Pasti asyik- asyuk saja.

“Bicarakan nama Shah Rukh Khan atau SRK– apa saja asyik pasti. Dia bintang gemerlapan tak pernah pudar,” begitu puja-puji Mise Jornata dan para fanasnya saat menyabutnya di Amerika Serikat, dan kata dia bahkan di belahan dunia mana saja termasuk di Indonesia pria itu selalu disambut yel- yel.

Tampil bersama dua primadona lawan main SRK kian membuat seru kata fans. Lalu apa yang mereka lakukan dalam menghibur penggemar. Banyak yang membuat fansnya bergembira hingga nyaris lupa daratan

Sontak tari khas Hindi seraya melantunkan Om Shanti Om lagi! Atau haruskah kita mengatakan Rab Ne Bana Di Jodi? Apakah Anda ingat lagu Deewangi Deewangi dari Om Shanti Om atau  Bole Chudiyan, para bintang  bertanya.

“Dia memang hebat. Bisa membawakan hampir separuh musik industri film India dia sekseskan, dengan akting cemerlang,” puji yang lainnya.

Pada film Phir Milenge Chalte Chalte dari Rab Ne Bana Di Jodi yang membuatnya Khan main bareng dengan Kajol, Preity Zinta, Rani Mukerji dan Bipasha Basu. Mereka sukses membawa peran masing- masing dan membuat fim itu kian menyentuh perasaan. tak terasa titik demi titik air mata berjatuhan. Terkesima!

?Nah, untuk film barunya dengan Aanand L Rai (yang masih belum diberi judul, meski mengklaim bahwa itu disebut Batla), SRK kembali tampil jadi pahlawan besar yang pernah dia lakoni pada penampilan film- film spesial terdahulu seperti Kuch Kuch Ho tahai.

Itu sepenggal cerita bagaimana sukses Shah Rukh Khan dengan Kajol, Rani Mukerji, Karisma Kapoor, Sridevi dan Alia Bhatt. Tapi yang belum di ketahui saat reuni itu adalah film anyar SRK.

Seperti sebuah laporan di Mumbai Mirror, semua aktris telah datang bersama untuk memotret akting cemerlang di film tersebut, meski kami tidak yakin apakah itu untuk sebuah lagu atau adegan.

Seorang sumber yang dekat dengan proyek tersebut mengungkapkan, “Kajol dan Rani suting duluan, sementara Alia, Sridevi dan Karisma ditembak nanti dalam adegan itu, seruuu….

Sebagian besar dari mereka mengenakan pakaian Manish Malhotra dan mendapat ledakan. “Seorang juru bicara Red Chillies Entertainment, juga mengkonfirmasi hal ini di atas kertas,”.

SRK baru saja menembaki beberapa wanita utamanya untuk film barunya dengan Aanand L Rai. Itu adalah pengalaman hebat baginya untuk bekerja dengan semua wanita cantik dan berbagi ruang layar dengan mereka lagi. “

Ada juga rumor yang terjadi bahwa SRK juga akan mengikat Madhuri Dixit juga untuk cameo. Itu seperti memiliki hampir semua keindahan Bollywood dalam satu film, terutama karena Anushka Sharma dan Katrina Kaif adalah wanita terdepan di sini.

Shah Rukh Khan telah bekerja sama dengan semua aktris yang disebutkan di sini – Kajol (DDLJ, Kuch Kuch Hota Hai, Dilwale dll.), Rani Mukerji (KKHH, Chalte Chalte dll.), Sridevi (Angkatan Darat, Shakti), Karisma Kapoor Pagal Hai), Alia Bhatt (Dear Zindagi), dan jari disilangkan, Madhuri Dixit (Devdas, Koyla dll). Semoga SRK juga bisa masuk dalam Aishwarya Rai Bachchan dan Preity Zinta juga.

Jika Anda lupa akan hal ini, Salman Khan juga telah menyanyikan sebuah lagu spesial di film sebelumnya. (dewi)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar