Home Breaking News Setelah Digugat, Apple Mau Minta Maaf!

Setelah Digugat, Apple Mau Minta Maaf!

63
Asyiknya berselfi pakai iPhone. Photo reuters.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Setelah gugatan konsumen meluncur ke Pengadilan AS, Apple akhirnya mau meminta maaf kepada para konsumen Iphone menyusul kritik pedas gara- gara memperlambat ponsel jadul. Padahal sebelum digugat vendornya cuek bebek!

Perusahaan versi bbc, janji mengganti baterai ponsel jadoel milik para pemilik, dan akan diberikan tahun 2018 sehingga pelanggan dapat memantau kesehatan baterai ponsel mereka.

Beberapa pelanggan telah lama menduga perusahaan tersebut memperlambat iPhone lama untuk mendorong pelanggan melakukan upgrade, juga supaya beli ponsel seri terbaru.

Semula alasan Apple memperlambat ponsel dengan baterai : ‘memperpanjang umur” perangkat tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di situsnya, perusahaan tersebut akan mengurangi harga penggantian baterai out-of-warranty dari $ 79 sampai $ 29 di AS untuk siapa saja yang memiliki iPhone 6 atau yang lebih baru. Di Inggris harga akan turun dari £ 79 sampai £ 25.

‘Mengatasi masalah pelanggan, mengenali kesetiaan mereka dan mendapatkan kembali kepercayaan dari siapa pun yang mungkin telah meragukan niat Apple’.

“Kepercayaan pelanggan kami berarti segalanya bagi kita. Kita tidak akan pernah berhenti bekerja sama’, jelasnya.

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar