Home KESRA kesehatan Serena Williams Curhat Gigi Setan Anaknya

Serena Williams Curhat Gigi Setan Anaknya

115
Juara Tenis dari AS, Serena Williams dan baby tersanyang.

AS, CITRAINDONESIA.COM- Juara tenis Serena Williams tengah curhat kepada para pengguna media sosial meminta saran bagaimana caranya menenangkan bayinya sedang tumbuh gigi, karena cengeng.

‘Tumbuh gigi – alias gigi setan – sangat sulit’, ujarnya dalam curhat kepada para penguna medsos itu seperti dilansir dari bbc, Selasa (19/12/2017).

Dia mengatakan telah mencoba memberikan manik-manik untuk tanangkan si baby. ‘Membiar si kecil putrinya mengunyah jarinya – aku memeluknya sampai dia tertidur’, tambahnya mengisahkan keseharian di rumah negmong si kecil.

Para pengikut Serena pun memberikan berbagai saran : ‘banyak yang direkomendasikan. Menggunakan cincin gigi atau membiarkan bayi mengunyah mainan atau buah beku atau es batu. Juga memberikan biskuit atau gel tumbuh gigi’.

Yang lain menyebutkan membiarkan bayi mengunyah ujung selimut atau sarung bantal, atau memberi obat penghilang rasa sakit yang sesuai dengan usia bayi, atau butiran gigi.

Ada saran menggunakan esopati jika ibu masih menyusui, atau menyusui umumnya sebagai cara untuk menenangkan bayinya.

Beberapa menyarankan untuk menggunakan teh cengkeh dingin, atau minyak cengkeh, untuk menggosokkan pada gusi bayi, dan yang lainnya saran menggosok gusinya.

‘Yang disebutkan neneknya menggunakan tulang ayam sop atau campur kaldu’.

Seran memang tidak memakai jasa pembantu atau baby sister demi menjaga anaknya bisa tumbuh normal seperti anak- anak pada umumnya di bawah asuhan sendiri. (dewi)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar