Home KESRA Rupa-rupa Serem, Pria Ini Oplas 9 kali Demi Mirip Boneka Ken

Serem, Pria Ini Oplas 9 kali Demi Mirip Boneka Ken

360

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Demi mirip boneka Ken, Mauricio Galdi pria asal Brazil ini mengubah bentuk tubuhnya semirip mungkin dengan figur boneka barbie pria yang dinamai Ken.

Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, pria berusia 29 tahun ini rela pergi ke Amerika dari tanah kelahirannya di Sao Paulo untuk menemui dokter. Mauricio menemui dr. Dubrow dan dr. Nassif dari program TV Botched untuk mengutarakan keinginannya operasi tulang rusuk.

Mauricio ingin mengeluarkan dua tulang rusuknya untuk memiliki penampilan persis boneka Ken. Namun, dokter bilang kalau operasi tersebut sangat berbahaya dan berisiko.

pria-oplas-2

Akhirnya, Mauricio mencari dokter lain yang bersedia mengoperasinya. “Dokter itu bilang pada semua orang kalau operasinya berbahaya tapi aku sudah sering operasi plastik sepanjang hidupku dan aku akan mencari dokter yang terbaik. Aku selalu yakin bisa menemukan dokter terbaik dan akhirnya aku menemukan seorang dokter yang ahli,” ungkap Mauricio yang kini tinggal selangkah lagi untuk bisa mirip Ken.

Mauricio pada akhirnya menemukan dokter yang bersedia mengoperasi untuk menghilangkan dua tulang rusuknya. Dokter tersebut menegaskan kalau dirinya hanya bisa menghilangkan dua tulang rusuk saja, tak bisa lebih.

Sudah banyak operasi plastik yang dijalani Mauricio. Mulai dari implan dada, implan lengan, operasi hidung, dan operasi sedot lemak. Meski sudah menjalani banyak operasi, Mauricio mengaku masih belum puas dengan penampilannya saat ini.

Mauricio mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seperti Ken sudah ada sejak ia masih kecil. Saat kecil, ia melihat anak-anak perempuan bermain boneka. Ken sebenarnya juga ingin bisa main boneka tapi ia takut diolok-olok. Meski tak bisa main boneka, tapi Ken tak bisa menghentikan kekagumannya pada sempurnanya figur boneka.

Saat berusia 17 tahun, Mauricio mengikuti kelas akting. Tapi ia kemudian merasa kecewa karena tak dianggap rupawan. Akhirnya, ia mulai nekat melakukan operasi plastik. Total sudah ada sembilan operasi plastik yang ia jalani. Ia mengklaim kalau julukan “Ken Hidup” itu dibuat oleh media. “Tak pernah terlintas untuk menjadi Ken Hidup dari Brazil. Itu julukan orang-orang padaku, televisi yang memberiku julukan itu,” ujar Mauricio.

Komentar

Komentar