Home Breaking News Seperti Ini Suana Penginapan Obama di Hotel Yogyakarta

Seperti Ini Suana Penginapan Obama di Hotel Yogyakarta

201
Suanan penginapan kelas VVIP di Hotel Tentrem Yogyakarta.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama bersama keluarganya dikabarkan akan menginap di Hotel Tentrem selamat berlibur di Yogyakarta. Namun, sayangnya pihak Hotel tidak dapat dikonfirmasi terkait hal tersebut.

“Mohon maaf, saya tidak bisa memberikan konfirmasi terkait hal ini,” kata Public Relations Manager Hotel Tentrem, Nike Aristya Pujiastuti kepada KompasTravel, Rabu (28/6/2017).

Namun demikian ketika KompasTravel mencoba melakukan pemesanan di kamar hotel terbaik Hotel Tentrem, tepatnya Presidential Suite, pada waktu berlibur Obama di Yogyakarta tanggal 28-30 Juni 2017 tak ada ketersediaan kamar. Lewat tanggal tersebut, tepatnya tanggal 1 Juli 2017, kamar tipe tersebut dapat dipesan.

Jika memang benar Presiden AS Ke-44 itu menginap di kamar terbaik Hotel Tentrem, Presidential Suite yang berjumlah hanya satu, maka Obama akan menikmati pelayanan super mewah (VVIP).

Tamu yang menginap di kamar tipe Executive dan Suite di Hotel Tentrem akan melakukan check in personal di Executive Lounge. Kemudian tamu juga dapat memilih untuk makan pagi sepuasnya di dua tempat, baik di Executive Lounge yang tak terlalu ramai dengan tamu lain atau di Kayumanis Coffee Shop.

Tersedia cocktail di sore hari, juga kopi dan teh sepanjang hari. Tamu juga akan dimanjakan dengan perlengkapan mandi bermerek, laundry, dan sempir sepatu. Khusus kamar Presidential Suite, juga tersedia layanan butler selama 24 jam penuh untuk melayani detail kebutuhan tamu, sampai membereskan barang bawaan.

Fasilitas Hotel Tentrem terdiri dari kolam renang, ruang bermain anak, spa, fitness center, gerai dan galeri Sidomuncul, restoran, bar, lounge, ruang rapat, dan ballroom.

Lantas berapa harga menginap per malam di kamar Presidential Suite, kamar terbaik di Hotel Tentrem? Rate publish Hotel Tentrem menuliskan harga menginap satu malam di kamar Presidential Suite adalah Rp 22 juta++ per malam.

Harga kamar di Hotel Tentrem yang termasuk sebagai hotel bintang lima, dimulai dari paling standar yakni kamar Deluxe dengan harga Rp 2,2 juta++ per malam. (*)

Komentar

Komentar