Home SPORT Basket Semifinal NBA, Grizzlies vs Warriors 2-1

Semifinal NBA, Grizzlies vs Warriors 2-1

249

MEMPHIS, CITRAINDONESIA.COM – Memphis Grizzlies memimpin semifinal playoff Wilayah Barat dengan 2-1 dari lawannya yang menjadi ungulan utama wilayah ini, Golden State Warriors, setelah menang 99-89 pada Game 3 di kandangnya di Memphis.

Si besar dari Spanyol Marc Gasol menyumbangkan 21 poin dan 15 rebound, sedangkan Zach Randolph mencetak 22 poin untuk Grizzlies yang sukses merepotkan tim terbaik liga pada musim reguler ini.

“Kami hanya berusaha bermain dan memaksakan hasrat kami,” kata Randolph. “Ini adalah tim pemenang.”

Golden State Warriors yang punya bakat ofensif nan eksplosif Stephen Curry yang baru saja mendapat gelar MVP NBA, dengan mudah telah memenangi game pertama seri playoff ini dan sudah menang 5-0 pada playoff. Namun setelah Mike Conley kembali ke lapangan menyusul operasi pada wajahnya, Grizzlies sukses menang pada dua laga melawan Warriors dan pada game ketiga ini pun Conley kembali menjadi elemen kunci dalam kemenangan Grizzlies.

Conley memang hanya mencetak 11 poin, namun itu termasuk satu layup pada 39 detik terakhir yang memastikan kemenangan timnya. Curry sendiri finis dengan 23 poin dan enam assist. Dia hanya berhasil pada delapan dari total 21 lemparan, dan dua dari 10 lemparan tiga angka.

Rekan satu timnya Klay Thompson menyumbamgkan 20 poin yang berasal dari delapan dari 13 lemparan. Grizzlies masih akan berusaha mengoptimalkan keuntungan tampil di kandang sendiri pada Game 4 Selasa pagi WIB, demikian AFP seperti dilansir ant dan dikutip di Jakarta, Minggu (10/5/2015). (one)

Komentar

Komentar