Home Breaking News Selain Asri, Obyek Wisata Alam Paniis Singkup Dipercaya Sembuhkan Penyakit Berat

Selain Asri, Obyek Wisata Alam Paniis Singkup Dipercaya Sembuhkan Penyakit Berat

152
Obyek Wisata Alam Paniis

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Obyek Wisata Alam Paniis Singkup yang terletak di Desa Singkup Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kunigan Jawa Barat merupakan area hutan alam yang dikelilingi beberapa vegetasi pepohonan pinus.

Seperti dikutip dari dikuningan, pada Obyek Wisata Alam Paniis Singkup terdapatnya aliran sungai yang sangat jernih yang dipercaya memiliki khasiat yaitu menyembuhkan berbagai penyakit berat seperti stroke dan lumpuh.

Selain bisa menyembuhkan beberapa penyakit, air sungai di Obyek Wisata Alam Paniis Singkup ini biasa digunakan untuk keperluan lain seperti mencuci muka agar awet muda, membersihkan anak yang baru saja dikhitan dan lain sebagainya.

Fasilitas di Obyek Wisata Alam Paniis Singkup pun cukup lengkap beberapa diantaranya adalah area parkir yang cukup luas, toilet, mushola dan kantin.

Terdapat pula kolam renang yang sangat segar. Namun menurut pengelola untuk menikmati kolam renang tersebut dikenakan biaya tersendiri karena kolam renang tersebut milik pribadi warga.

Selain itu, tempat ini juga dikenal sebagai area buper atau bumi perkemahan. Karena memang tempat wisata ini sangat ideal untuk kegiatan camping, disamping tempatnya yang memang lingkungan alami perhutanan disinipun ketersediaan air cukup melimpah. Area bumi perkemahan ini cukup luas, menurut pengelola daya tampung di area buper ini bisa mencapai ratusan orang.

Ingin berlibur di daerah yang penuh asri dan alami, sekaligus ingin hidup sehat dan bahkan sembuh dari penyakit berat anda, silahkan datang ke Obyek Wisata Alam Paniis Singkup, dan dijamin ngak sampai menguras kantong anda. (*)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar