Home Breaking News Sejatinya Mabes Polri Investigasi Foto Seronok Mirip Abdullah Azwar Anas

Sejatinya Mabes Polri Investigasi Foto Seronok Mirip Abdullah Azwar Anas

101
Beredar foto hot mirip Abdullah Azwar Anas dan paha mulus - jawapos

SURABAYA, CITRAINDONESIA.COM- Sejatinya Kapolri Jenderal Tito Karnavian, segera menerjunkan tim khusus Mabes Polri untuk menginvestigasi foto – foto  seronok beredar luas di tenag masyarakat, yang mirip dengan Abdullah Azwar Anas, Balon Wakil Gubernur Jatim. Karena sudah meresahkan.

‘Sejatinya Pak Kapolri Jenderal Tito Karnavian, menurunkan tim khusus untuk menginvestigasi fofo- foto mirip Pak Abdullah Azwar Anas ini. Meresahkan loh mas. Bukan cuma warga masyarakat Jatim’, ujar HM Hartanto, pemerhati masalah hukum di Jatim, Sabtu (6/1/2018).

Investigasi itu kata dia tak hanya karena Azwar Anas Balon Wakil Gubernur Jatim. ‘Ini bukan hanya skub Jatim. Tapi ini penting ditelusuri karena kaus ini akan memakan korban – korban juga di daerah lainnya. Lantas siapa yang mau jadi kepala daerah kalau karakternya dibunuh, misalnya. Tahun 2018 ini tahun Pilkada Serentak di seluruh Indonesia. Polisi harus cepat hadir di tengah rakyat. Kalau nggak ya gimana nasib rakyat kalau hal- hal menjijikkan seperti disuguhi terus kepada rakyat. Di mana Kepolisian di mana TNI, di mana negara?’, tegasnya menambahkan.

Deklarasi Pasangan Cagub Jatim pada Pilkada serentak Tahun 2018, Saifullah Yusuf (kiri) dan Abdullah Azwar Anas (kanan). foto hendro

Yang lebih kasihan kata dia, keluarga dan anak- anak Pak Azwar Anas itu ikut jadi korban. Padahal mereka gak tahu apa- apa. Juga para rakyat yang dipimpinnya di Banyuwangi.

‘Terus terang saya kasihan sama Pak Azwar Anas, keluarganya dan anak- anaknya. Mereka gak tahu apa- apa. Bayangkan kalau itu menimpa Anda atau kita- kita? Bahkan juga jutaan rakyat yang dipimpinnya di Banyuwangi korban. Bagaimana perasaan mereka bila pemimpinnya didzolimi seperti ini? Apakah Anda sebagai rakyat terima pemimpin Anda digituin? Tidak Toh?’, tandasnya mengurai.

Namun kata dia, bila memang hasil investigasi Mabes Polri, memastikan bahwa Abdullah Azwar Anas lah sosok yang benar- benar ada di foto itu.. ya hukum saja sesuai perbuatnnya. Karena telah memberikan contoh buruk kepada masyarakat’, sarannya.

‘Tetapi kalau bukan dia orangnya siapa yang memulihkan nama baiknya? Maka satu- satunya jalan Polisi menangkap dan menghukum pelaku penyebar foto itu. Ini bisa seperti kasus Buni Yani, yang mengunggah video Surat Almaidah. Ya harus dibawa ke ranah hukum. Bisa pakai UU ITE’, imbuhnya. (hendro)

 

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar