Home Breaking News Sebelum Konser, Shane Filan Minta Disajikan 3 Minuman Ini

Sebelum Konser, Shane Filan Minta Disajikan 3 Minuman Ini

201
Eks personil Boyband Weslife, Shane Filan. photo fastly.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Salah satu personel Westlife, Shane Filan siap memanjakan pecinta musik pop era 2000-an dengan konser solonya di Jakarta, malam ini, Selasa (14/3/2017). Serangkaian persiapan pun telah dipersiapkan oleh Shane Filan dan pihak penyelenggara.

Namun, untuk memenuhi kebutuhannya sebagai penyanyi profesional, Shane Filan meminta disajikan beberapa minuman. Tak muluk-muluk, pelantun “Everything to Me” itu hanya meminta wine, kopi, teh, dan lemon.

“Agar suaranya clear,” kata ujar Project Manager konser Shane Filan “Right Here Live in Concert”, Anna Christianti, seperti disampaikan Antara News, Senin (13/3/2017).

Tak seperti penyanyi kelas dunia lainnya, semisal Mariah Carey atau Jennifer Lopez, Shane Filan tidak mempunyai permintaan aneh-aneh saat akan menggelar konsernya. Ia hanya fokus pada kebutuhan sound system.

“Enggak ada permintaan khusus, dia lebih detail untuk kebutuhan sound system,”

Konser solo Shane Filan akan diselenggarakan di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, malam ini. Nantinya, Shane Filan tidak akan ditemani penari latar dan tidak akan memainkan alat musik apapun.

Rencananya, Shane Filan tak hanya membawakan lagu-lagunya sendiri. Ia juga berjanji akan membangkitkan nostalgia penggemar dengan lagu-lagu hits Westlife, seperti “Uptown Girl”, “Swear It Again”, “You Raise Me Up”, “Me and The Moon”, dan “Beautiful in White”. (ANT/pemi)

Komentar

Komentar